Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

One Krisnata - Muhammad Fajri Resmi Terima SK Pernyataan Dukungan dari Partai Gerindra

Penyerahan SK pernyataan dukungan ini dilakukan di kantor DPC Partai Gerindra Klaten, pada Senin (31/8/2020).

dok.istimewa
Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Klaten, One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI), saat menerima SK Dukungan dari Partai Gerindra di Kantor DPC Partai Gerindra Klaten, Senin (31/8/2020) 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Klaten, One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI), menerima SK pernyataan dukungan (B.1-KWK) dari Partai Gerindra.

Penyerahan SK pernyataan dukungan ini dilakukan di kantor DPC Partai Gerindra Klaten, pada Senin (31/8/2020).

SK pernyataan dukungan atau form B.1-KWK ini merupakan bagian dari syarat untuk melakukan pendaftaran resmi pasangan calon bupati dan wakil bupati ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Jelang Pilkada Klaten 2020, Timses Pemenangan ORI Belum Pastikan Waktu untuk Mendaftar ke KPU

One Krisnata - Muhammad Fajri Resmi Terima SK dari DPP PKS, ORI Siap Tempur di Pilkada Klaten 2020

Dengan diterimanya surat pernyataan dukungan dari Partai Gerindra ini, bapaslon ORI saat ini telah mengantongi resmi SK dukungan dari tiga parpol pengusung.

Yakni Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Gerindra.

REKOMENDASI - Pasangan One Krisnata dan Muhammad Fajri menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, Senin (3/8).
REKOMENDASI - Pasangan One Krisnata dan Muhammad Fajri menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, Senin (3/8). (ISTIMEWA)

Sekretaris DPC Partai Gerindra Klaten, Haryanto, menuturkan SK dukungan hari ini diserahkan diserahkan oleh ketua DPD Gerindra Jateng, yang diwakili oleh Sekretaris Gerindra Jateng, Sriyanto Saputra.

"Iya betul, tadi (SK) langsung diserahkan ke bakal calon Bupati Pak One Krisnata di DPC Partai Gerindra Klaten, sekitar pukul 16.00 sore tadi," ujarnya kepada Tribunjogja.com.

Patuhi Aturan, Paslon ORI Tak Akan Lakukan Pengerahan Massa saat Mendaftar ke KPU Klaten

Timses Pemenangan ORI Lakukan Konsolidasi hingga Tingkat Bawah, Semua Parpol dan Relawan Bergerak

Penyerahan SK dukungan tersebut, kata Haryanto, juga disaksikan KSB Gerindra Kabupaten Klaten, anggota dewan dan ketua PAC Gerindra se-Kabupaten Klaten.

Menurut Haryanto, dengan turunnya SK tersebut, menjadi wujud nyata pihaknya kian solid dan satu barisan untuk memenangkan bapaslon ORI dalam Pilkada Klaten 2020.

Sementara bakal cawabup Klaten, Muhammad Fajri, menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gerindra.

Pengukuhan Timses Pemenangan One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) di Hotel Galuh Prambanan, Jumat (21/8/2020).
Pengukuhan Timses Pemenangan One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) di Hotel Galuh Prambanan, Jumat (21/8/2020). (Istimewa)

"Saya sampaikan terima kasih atas nama pasangan ORI, kepada keluarga besar partai Gerindra atas kepercayaannya mengusung kami di Pilkada Klaten 9 Desember 2020, yang hari ini telah menyerahkan secara resmi form B1KWK kepada kami," katanya.

Ia pun berharap, dukungan dan kerjasama dengan Partai Gerindra bisa terus terjalin dengan solid.

Tidak hanya untuk pertarungan di kontestasi Pilkada Klaten, namun juga berlanjut untuk bersama-sama membangun Klaten.

"Dan saya juga berharap, semoga kerja sama ini langgeng tidak sebatas hanya di koalisi Pilkada, namun juga dalam pengelolaan pemerintahan Kabupaten Klaten ke depan," tutupnya. (*) 

Penulis: Muhammad Fatoni
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved