Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Timses Pemenangan ORI Lakukan Konsolidasi hingga Tingkat Bawah, Semua Parpol dan Relawan Bergerak

Langkah konsolidasi tersebut telah dilakukan para partai koalisi pendukung serta jaringan relawan hingga ke tingkat bawah

Tribunjogja/Muhammad Fatoni
Pasangan One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI) saat mendeklarasikan diri maju pada Pilkada Klaten 2020, di hotel Galuh Prambanan, Sabtu (27/6/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Tim sukses (timses) pemenangan pasangan calon bupati-wakil bupati One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI) terus bergerak melakukan langkah-langkah konsolidasi.

Hal itu sebagai bagian dari rangkaian upaya untuk mendukung kemenangan duet One-Fajri pada kontestasi Pilkada Kabupaten Klaten 2020, yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Langkah konsolidasi tersebut telah dilakukan para partai koalisi pendukung serta jaringan relawan hingga ke tingkat bawah, sampai ke level desa hingga RT.

Demikian disampaikan ketua timses pemenangan pasangan ORI, Nanang Masykuri.

"Sejauh ini kami telah melakukan hal tersebut (konsolidasi), baik itu dari partai maupun teman-teman di jaringan relawan, dan kami juga terus berkordinasi agar langkah-langkah yang dilakukan tetap dalam satu kordinasi," ujarnya saat dihubungi Tribunjogja.com, Kamis (27/8/2020).

Timses ORI Resmi Dikukuhkan, Usung Semangat Baru untuk Perubahan

Dampingi One Krisnata, Muhammad Fajri Ingin Mendarmabaktikan Diri untuk Tanah Kelahirannya di Klaten

Timses pemenangan pasangan One Krisnata-Muhammad Fajri sendiri telah resmi dikukuhkan pada Jumat (21/8/2020) lalu, di hotel Galuh Prambanan.

Ditambahkan Nanang, terkait teknis langkah konsolidasi di tingkat partai politik pengusung maupun jaringan relawan, pihaknya menyerahkan hal tersebut kepada masing-masing.

"Jadi memang kami merasa setiap partai ataupun jaringan relawan memiliki gaya dan ciri khas masing-masing untuk melakukan upaya konsolidasi tersebut, makanya kami serahkan teknisnya kepada mereka. Namun demikian, kami tetap dalam satu kordinasi," imbuh dia.

Pengukuhan Timses Pemenangan One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) di Hotel Galuh Prambanan, Jumat (21/8/2020).
Pengukuhan Timses Pemenangan One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) di Hotel Galuh Prambanan, Jumat (21/8/2020). (Istimewa)

Menurut Nanang, langkah-langkah konsolidasi untuk memenangkan pasangan One-Fajri juga telah dilakukan sejak jauh-jauh hari, bahkan sebelum timses pemenangan resmi dikukuhkan.

Ia mengatakan, seluruh partai koalisi pengusung telah bergerak hingga ke tingkat bawah, sampai ke level ranting, untuk merapatkan barisan mesin partainya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fatoni
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved