Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Dampingi One Krisnata, Muhammad Fajri Ingin Mendarmabaktikan Diri untuk Tanah Kelahirannya di Klaten

Muhammad Fajri mengaku selama ini memang lebih lama berkecimpung di dunia politik dan lebih sering berkarier di luar Klaten.

TRIBUNJOGJA.COM / Muchammad Fatoni
One Krisnata dan Muhammad Fajri resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020. Deklarasi digelar di Hotel Galuh Prambanan, Sabtu (27/6/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Fajri, mengaku ingin mengabdi sekaligus mendarmabaktikan diri untuk tanah kelahirannya di Klaten.

Menurutnya, ia selama ini memang lebih lama berkecimpung di dunia politik dan lebih sering berkarier di luar Klaten.

Fajri mengaku karier politiknya lebih banyak ia habiskan di wilayah Kota Solo maupun Sukoharjo.

"Dan kali ini, saya pikir memang sudah saatnya saya mendarmabaktikan potensi dan segala kemampuan yang dimiliki untuk Klaten, tanah kelahiran saya," ujarnya.

ORI Dapat Rekomendasi DPP Partai Gerindra, One Krisnata: Kami Siap dan Makin Mantap

Baliho ORI Kerap Rusak, One Krisnata : Relawan Kami Cepat Tanggap Langsung Turun Memperbaiki

Hal itu pula yang menjadi salah satu latar belakang dirinya akhirnya bersedia untuk maju menjadi calon wakil bupati Klaten, mendampingi One Krisnata.

Duet One Krisnata dan Muhammad Fajri akan maju dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020.

Fajri pun mengakui dirinya telah menjalin komunikasi dengan One Krisnata, sebelum akhirnya dia diajukan sebagai calon pendamping Ketua DPC Partai Demokrat Klaten tersebut.

Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini memang mengaku lebih banyak menjalani karier politiknya di wilayah Kota Solo ketimbang di Klaten.

Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Klaten, One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI), resmi mendeklarasikan diri
Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Klaten, One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI), resmi mendeklarasikan diri (Tribun Jogja/M Fathoni)

Dari hasil komunikasi tersebut, Fajri merasa dirinya memiliki pandangan yang sama dengan One Krisnata, yakni ingin bersama-sama memajukan Klaten.

"Tapi setelah kenal dan berkomunikasi dengan Pak One, saya sudah merasa satu visi, satu pemikiran, makanya saya siap untuk maju mendampingi beliau," imbuh alumni Universitas Diponegoro (Undip) Semarang ini.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fatoni
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved