Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Baliho ORI Kerap Rusak, One Krisnata : Relawan Kami Cepat Tanggap Langsung Turun Memperbaiki

One Krisnata mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih kepada barisan para relawan, yang dinilainya cepat tanggap

TRIBUNJOGJA.COM / Muchammad Fatoni
One Krisnata dan Muhammad Fajri resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020. Deklarasi digelar di Hotel Galuh Prambanan, Sabtu (27/6/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Bakal Calon Bupati Klaten, One Krisnata, mengaku cukup sering mendapat laporan tentang baliho duet One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) yang ditemukan rusak.

Menurutnya, laporan tersebut diperoleh dari para Relawan Tim ORI.

One pun mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih kepada barisan para relawan, yang dinilainya cepat tanggap dalam mengatasi masalah tersebut.

"Teman-teman relawan di lapangan cepat tanggap, begitu menemukan ada baliho yang rusak, mereka langsung mencopot dan menggantinya dengan (baliho) yang baru, dan mereka tetap menanggapinya dengan sabar dan santai," tutur One, Rabu (22/7/2020) lalu.

One Krisnata-Muhammad Fajri Resmi Maju Pilkada Klaten 2020, Siapkan 4 Sektor Prioritas Pembangunan

One Krisnata dan Muhammad Fajri Merasa Sevisi

Ditambahkan One, pihaknya memang menginstruksikan pada para relawan agar tetap santai dan sabar menyikapi hal tersebut.

"Saya pun berterima kasih pada teman-teman relawan, karena mereka tetap sabar dan bisa menciptakan suasana yang teduh dan damai," imbuh Ketua DPC Partai Demokrat Klaten ini.

Menurutnya pula, kondisi tersebut dianggap justru membawa berkah tersendiri, khususnya kepada pemilik usaha percetakan baliho.

Pasangan One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI) didampingi pimpinan partai koalisi saat Deklarasi Bacabup dan Bacawabup Pilkada Klaten 2020, di hotel Galuh Prambanan, Sabtu (27/6/2020).
Pasangan One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI) didampingi pimpinan partai koalisi saat Deklarasi Bacabup dan Bacawabup Pilkada Klaten 2020, di hotel Galuh Prambanan, Sabtu (27/6/2020). (TRIBUNJOGJA.COM / Muchammad Fatoni)

One menuturkan, saat menemukan baliho-baliho yang rusak, tim relawan diinstruksikan untuk langsung memesan dan menggantinya dengan baliho yang baru.

"Kan justru bisa mendatangkan rezeki bagi teman-teman usaha percetakan, di tengah pandemi seperti saat ini, mereka tetap bisa dapat berkah dari pemesanan baliho tersebut," kata dia.

One juga mengatakan dirinya memang terbilang cukup sering mendapatkan laporan dari para relawan terkait temuan baliho ORI yang rusak.

One Krisnata Ingin Bikin Perubahan untuk Klaten

Lihat Video Poster Dirusak Orang, One Krisnata Tetap Berbesar Hati

Kerusakan tersebut, menurutnya ada yang disebabkan karena tertiup angin, robek ataupun dalam kondisi penuh coretan.

"Yang jelas, kami selalu instruksikan pada teman-teman relawan, pokoknya kalau menemukan (baliho) yang rusak, copot aja, pesan ke percetakan dan ganti yang baru," ujarnya. (*)

Penulis: Muhammad Fatoni
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved