Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

One Krisnata - Muhammad Fajri Resmi Terima SK dari DPP PKS, ORI Siap Tempur di Pilkada Klaten 2020

One Krisnata mengaku pemberian SK Rekomendasi secara resmi dari DPP PKS tersebut sebagai bentuk dukungan yang nyata bagi gerak Paslon ORI.

Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Bakal calon bupati dan wakil bupati Klaten, One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI), menerima SK dari DPP PKS di kantor DPW PKS Jawa Tengah, Semarang, Sabtu (29/8/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klaten, One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI), resmi mendapatkan SK Penetapan Calon Kepala Daerah dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

SK dari DPP PKS diterima langsung oleh Pasangan ORI di kantor DPW PKS Jawa Tengah, Semarang, Sabtu (29/8/2020).

SK penetapan rekomendasi dari PKS inipun diakui One Krisnata menjadi tambahan motivasi jelang kontestasi Pilkada Klaten 2020

One Krisnata mengaku pemberian SK Rekomendasi secara resmi dari DPP PKS tersebut sebagai bentuk dukungan yang nyata bagi gerak Paslon ORI.

"Benar, itu kemarin kami terima SK-nya di Semarang. Tentunya (SK penetapan) ini menambah motivasi dan optimisme kami untuk maju dan bertarung dalam Pilkada Klaten 2020 mendatang," kata One. 

Dampingi One Krisnata, Muhammad Fajri Ingin Mendarmabaktikan Diri untuk Tanah Kelahirannya di Klaten

ORI Dapat Rekomendasi DPP Partai Gerindra, One Krisnata: Kami Siap dan Makin Mantap

Ketua DPC Partai Demokrat Klaten ini menyebut SK resmi dari PKS ini menjadi yang kedua, setelah sebelumnya SK dari Partai Demokrat juga telah resmi dikantongi.

"Sekarang sudah turun SK Resmi dari DPP PKS, menyusul kemarin yang dari DPP Partai Demokrat, dan pekan depan Insya Allah juga dari DPP Partai Gerindra," imbuh dia. 

Ia pun mengatakan, hingga saat ini gerbong parpol koalisi pengusung serta barisan relawan berada dalam soliditas penuh.

Pasangan One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI) saat mendeklarasikan diri maju pada Pilkada Klaten 2020, di hotel Galuh Prambanan, Sabtu (27/6/2020).
Pasangan One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI) saat mendeklarasikan diri maju pada Pilkada Klaten 2020, di hotel Galuh Prambanan, Sabtu (27/6/2020). (Tribunjogja/Muhammad Fatoni)

Menurutnya, konsolidasi tim relawan pemenangan yang terdiri dari relawan dan partai politik juga semakin solid guna mewujudkan kemenangan ORI dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020, 9 Desember mendatang.

"Kemarin juga sudah kita kukuhkan tim koalisi, dan ini membuktikan bahwa tim koalisi dan relawan solid, tidak goyah, tidak gonta-ganti," kata One. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved