Breaking News:

Pernikahan Kaesang dan Erina

Erina Gudono Ikuti Pengajian Setelah Semaan Alquran dalam Rangkaian Prosesi Pernikahan Erina-Kaesang

Jika sebelumnya busana yang dikenakan berwana abu-abu, saat pengajian Erina Gudono memakai busana muslim berwarna biru dan emas. 

TRIBUNJOGJA.COM / Christi Mahatma
Suasana semaan Alquran di rumah Erina Gudono, Kamis (08/12/2022) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah mengikuti kegiatan semaan Alquran, Erina Gudono, calon mantu Presiden Joko Widodo mengikuti acara pengajian

Berbeda dengan semaan Alquran, Erina mengenakan busana muslim dengan nuansa berbeda.

Jika sebelumnya busana yang dikenakan berwana abu-abu, saat pengajian Erina Gudono memakai busana muslim berwarna biru dan emas. 

Perwakilan keluarga Erina Gudono, Kusnadiono berterimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan. 

Mewakili Sofiatun Gudono, ibunda Erina, ia meminta doa restu, sehingga proses pernikahan Erina dengan Kaesang Pangarep berjalan lancar. 

"Terimakasih atas kehadiran semuanya, ibu Sofiatun senang sekali, karena berkenan hadir menanggapi undangan. Nantinya Erina akan menikah dengan Kaesang Pangarep, putra Joko Widodo dan Iriana, pada 10 Desember 2022, di Pendopo Royal Ambarrukmo jam 13.00," katanya, Kamis (08/12/2022). 

"Ibu Sofiatun mohon doa restu semoga permikahan berjalan lancar, tanpa kurang suatu apapun. Semoga keduanya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah," sambungnya. 

Melalui Kusnadiono, Sofiatun menyampaikan permintaan maaf, apabila dalam menyiapkan rangkaian acara pernikahan Erina dan Kaesang memiliki kekurangan. 

"Sudah cukup lama ibu Sofiatun Gudono menyiapkan acara ini, pasti ada kekurangan. Untuk itu ibu Sofiatun meminta maaf apabila dalam menerima tamu ada kekurangan," pungkasnya. (*) 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved