Breaking News:

Tomi Target Sate Sianida yang Menewaskan Anak Ojol di Bantul Hadir di Persidangan, Ini Pengakuannya

Kasus sate sianida yang menelan korban meninggal, anak dari sopir ojek online (ojol), NF (10) dengan terdakwa NA (25) kembali disidangkan, Kamis (21

Penulis: Santo Ari | Editor: Kurniatul Hidayah
TRIBUNJOGJA.COM/ Santo Ari
Aiptu Tomi memberikan kesaksian dalam persidangan kasus sate sianida, kamis (21/10/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kasus sate sianida yang menelan korban meninggal, anak dari sopir ojek online (ojol), NF (10) dengan terdakwa NA (25) kembali disidangkan, Kamis (21/10/2021) di Pengadilan Negeri (PN) Bantul.

Agenda kali ini masih mendengarkan keterangan saksi dari Penuntut Umum, di mana Aiptu Tomi Astanto akhirnya dihadirkan dalam persidangan.

Tomi merupakan target sate sianida tersebut, hingga akhirnya sate tersebut justru menawaskan anak dari sopir ojol.

Dalam persidangan tersebut, Tomi menjawab pertanyaan-pertanyaan dari majelis hakim yang dipimpin Hakim Ketua Aminuddin, penuntut umum dan kuasa hukum terdakwa.

Pertanyaan yang diajukan seputar kronologis kejadiaan saat sopir ojek online, Bandiman datang mengantarkan sate ke rumahnya, hingga pertanyaan tentang hubungannya dengan Nani.

Diungkapkan Tomi, bahwa pada 25 April 2021 sekitar pukul 16.00 ia mendapat telepon dari sopir ojol, Bandiman.

Di sambungan telepon itu, Bandiman mengatakan bahwa Tomi mendapat kiriman takjil dari seseorang bernama Hamid yang tinggal di Pakualaman.

Dalam obrolan itu, Bandiman sekaligus menanyakan kapastian bahwa alamat dan nama penerima paket itu benar Tomi yang beralamat di Vila Bukit Asri, Gunungsempu. 

Baca juga: Obwis di Sleman Mulai Dibuka, Penarikan Retribusi ke Wisata Kaliurang Bakal Diberlakukan 

"Dapat kiriman dari Pak Hamid di Pakualaman. Saya tidak kenal, saya tidak punya saudara di Pakualaman. Di rumah saya ada istri saya, tapi saya minta untuk jangan dikasihkan, lalu saya telepon istri saya," ungkapnya. 

Tomi mengungkapkan bahwa saat itu ia sedang berada di luar DI Yogyakarta, tepatnya di Pelabuhan Merak.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved