Breaking News:

ADVERTORIAL

Jogja City Mall Hadirkan Rubi Shoes Store Pertama di Yogyakarta

Jogja City Mall (JCM) menghadirkan Rubi Shoes Store pertama di Yogyakarta. Opening store dilaksanakan pada Rabu, (28/4/2021) di lantai UG JCM.

TRIBUNJOGJA.COM / Amalia Nurul
Opening store Rubi Shoes di lantai UG Jogja City Mall (JCM), Rabu (28/4/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Jogja City Mall (JCM) menghadirkan Rubi Shoes Store pertama di Yogyakarta. Opening store dilaksanakan pada Rabu, (28/4/2021) di lantai UG Jogja City Mall.

Corporate Mall General Manager PT Garuda Mitra Sejati, Lanny Kuputri mengatakan, store brand Rubi di JCM ini merupakan satu-satunya store Rubi di Yogyakarta.

"Ini tenant baru yang baru buka hari ini tanggal 28 April 2021. Mereka dari grup Mitra Adi Perkasa (MAP). Kemudian untuk brand Rubi sendiri ini yang pertama di Jogja ada di Jogja City Mall," ujar Lanny ditemui di sela acara opening store.

Kata Lanny, brand Rubi ini di tempat lainnya bergabung dengan store brand lainnya.

Baca juga: Informa Electronics Lengkapi Pilihan Belanja di Jogja City Mall

Menjadi hal yang spesial bagi JCM menghadirkan store Rubi pertama dan satu-satunya di Yogyakarta.

"Jadi ini bagi kami dengan kondisi pandemi, Jogja City Mall masih menyambut gembira. Masih ada tenant-tenant yang buka termasuk Rubi," ujarnya.

"Dari kami ini satu hal yang menggembirakan karena dengan kondisi pandemi di Jogja City Mall kami masih dipercaya untuk ada tenant-tenant yang baru masuk," imbuhnya.

Lanny berharap dengan hadirnya Rubi dapat memenuhi kebutuhan dari pengunjung atau customer Jogja City Mall.

"Tentunya dengan adanya Rubi ini berharap ada pengunjung baru juga yang datang ke Jogja City Mall. Karena kita tahu bahwa brand-brand MAP ini memang fokus di fesyen, jadi itu menambah kelengkapan barang atau produk fesyen," paparnya.

Ia juga melihat, dengan adanya Rubi ini JCM bisa semakin memanjakan customer dengan pilihan produk yang semakin beragam.

Halaman
12
Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved