Breaking News:

Lewat “Spirit of Caring”, Jogja City Mall Salurkan Bantuan kepada Pejuang Covid-19

Jogja City Mall bersama beberapa tenant menyalurkan berbagai macam donasi kepada petugas keamanan dan kesehatan.

DOK. Humas Jogja City Mall
Jogja City Mall bersama beberapa tenant menyalurkan berbagai macam donasi ke pihak manajemen Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta dan Rumah Sakit Bethesda Lempuyangwangi, Sabtu (02/1/2021). 

TRIBUN-JOGJA.com – Jogja City Mall sebagai pusat perbelanjaan besar di Yogyakarta turut ambil bagian dalam memerangi pandemi Covid-19 melalui gerakan “Spirit of Caring”.

Gerakan menggambarkan semangat Jogja City Mall dan para donatur yang secara bersama-sama memberikan berbagai bentuk donasi untuk membantu para pejuang yang bertugas menangani dan mencegah penyebaran Covid-19.

Bantuan tersebut berupa makanan siap santap, susu dan multivitamin yang disalurkan ke Kepolisian Sektor Mlati, Komando Distrik Militer Mlati, Pos Polisi Lalu Lintas Jombor, Kamis (31/12/2020).

Selain itu, bantuan juga disalurkan ke pihak manajemen Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta dan Rumah Sakit Bethesda Lempuyangwangi, Sabtu (2/1/2021).

Dari keterangan tertulisnya, Minggu (3/1/2021), bantuan ini ditujukan kepada petugas keamanan dan medis yang bekerja keras melawan dan menangani pandemi Covid-19, terutama di saat libur panjang akhir tahun ini.

Sebagai informasi, penyaluran bantuan ini merupakan hasil kolaborasi Jogja City Mall dengan beberapa tenant, seperti Ada Fashion, Pop Korean, Jia Tea House, Gallery Silver, Yamie Panda, dan Bakso Lapangan Tembak Senayan.

Jogja City Mall dan para tenant berharap, bantuan dapat bermanfaat bagi para petugas medis dan petugas keamanan yang sedang berjuang menangani pandemi Covid-19 saat ini.

Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Sri Noviyanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved