Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Dapat Dukungan dan Pesan Khusus dari SBY, One Krisnata : Ini Adalah Tugas yang Harus Kami Selesaikan

One Krisnata mengaku bersyukur sekaligus siap melaksanakan segala masukan dan pesan khusus dari presiden ke-6 RI tersebut.

Editor: Muhammad Fatoni
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Paslon Bupati Klaten, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) foto bersama dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Istri Anissa Pohan, Kamis (3/12/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Calon bupati Klaten nomor urut 2, One Krisnata, mengaku bersyukur setelah mendapatkan dukungan langsung dari pendiri Partai Demokrat sekaligus Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Seperti diketahui, SBY memang memberikan dukungan langsung sekaligus pesan khusus kepada One Krisnata dan pasangannya, Muhammad Fajri, dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020.

Pesan dan dukungan moril tersebut disampaikan langsung SBY melalui sebuah rekaman video.

Baca juga: One Krisnata - Muhammad Fajri Komitmen Atasi Masalah Kemiskinan di Kabupaten Klaten

Baca juga: Ketum Demokrat AHY Berharap Paslon ORI di Pilkada Klaten Ciptakan Sejarah Baru

Menanggapi hal tersebut, One pun mengaku bersyukur sekaligus siap melaksanakan segala masukan dan pesan khusus dari presiden ke-6 RI tersebut.

"Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada Pak SBY yang sudah memberikan dukungannya kepada kami, beliau sebagai pendiri Partai Demokrat, dan saya disini juga adalah sebagai ketua DPC Partai Demokrat Klaten," katanya.

Lebih lanjut, One menyebut dirinya juga menyimak dan memahami pesan khusus dari SBY, apabila dirinya nanti memimpin Kabupaten Klaten.

"Saya merasa ini menjadi sebuah tugas yang harus kami selesaikan, kami harus memenangkan (Pilkada) di Klaten, ini tentu menjadi harapan dari Pak SBY juga tentunya," imbuh pengusaha bidang perhotelan ini.

Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Istri Annisa Pohan didampingi paslon Bupati Klaten, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) saat sesi jumpa pers di Hotel Galuh, Prambanan, Klaten, Kamis (3/12/2020).
Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Istri Annisa Pohan didampingi paslon Bupati Klaten, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) saat sesi jumpa pers di Hotel Galuh, Prambanan, Klaten, Kamis (3/12/2020). (TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan)

Adanya dukungan melalui video dari SBY tersebut, diakui One juga menjadi tambahan semangat untuk dirinya untuk bertarung dalam Pilkada Klaten 2020.

Terlebih, ketua umum Partai Demokrat, yang juga putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun bahkan datang langsung ke Klaten untuk melakukan konsolidasi dan memberi dukungan pada paslon One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI).

"Jelas kami semakin semangat, apalagi mas AHY juga datang langsung kesini, ini menambah semangat kami," tandasnya.

Dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020, One Krisnata berpasangan dengan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Fajri.

Baca juga: Ketum Partai Demokrat AHY Sebut Cabup Klaten One Krisnata Miliki Idealisme dan Semangat Juang

Baca juga: Ini Pesan Khusus SBY untuk Paslon One Krisnata - Muhammad Fajri di Pilkada Klaten 2020

Paslon One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) mengusung jargon utama 'Makmurkan Bumi, Sejahterakan Umat' dalam Pilkada Klaten 2020.

Pasangan One Krisnata - Muhammad Fajri diusung oleh koalisi tiga partai politik (parpol) yakni Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

( tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved