Breaking News:

One Krisnata - Muhammad Fajri Komitmen Atasi Masalah Kemiskinan di Kabupaten Klaten

One Krisnata berkomitmen akan menangani permasalahan yang selama ini dialami oleh masyarakat Klaten.

Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa/@one.krisnata
Calon bupati Klaten nomor urut 02, One Krisnata 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Calon bupati Klaten nomor urut 2, One Krisnata, berkomitmen akan menangani permasalahan yang selama ini dialami oleh masyarakat Klaten.

Satu di antaranya adalah terkait tingkat kemiskinan yang selama ini disebutnya masih cukup tinggi.

Ia pun menyatakan, dirinya bersama pasangannya, Muhammad Fajri, menyiapkan sejumlah program untuk mengatasi masalah kemiskinan tersebut.

"Ke depan tentunya kami akan membuat sejumlah langkah dan terobosan, karena sebenarnya Klaten itu memiliki sumbe daya alam yang kaya," tutur One saat ditemui di Hotel Galuh Prambanan, Kamis (3/12/2020).

Baca juga: Ketum Partai Demokrat AHY Sebut Cabup Klaten One Krisnata Miliki Idealisme dan Semangat Juang

Baca juga: Ini Pesan Khusus SBY untuk Paslon One Krisnata - Muhammad Fajri di Pilkada Klaten 2020

One menyebut, sumber daya alam yang dimiliki Kabupaten Klaten bahkan disebut sebagai salah satu yang paling banyak dan terkaya di wilayah Solo Raya.

Hal itu, imbuhnya, harus menjadi kunci untuk mengangkat dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Klaten.

"Kita punya gunung, ada umbul, ada sawah. Dan selain itu kita di Klaten ini juga punya orang-orang cerdas, bila ini benar-benar bisa dioptimalkan, Insya Allah kita bisa menjadi salah satu kabupaten yang kaya di wilayah Solo Raya," imbuh ketua DPC Partai Demokrat Klaten ini.

Paslon Bupati-Wakil Bupati Klaten, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI), saat ditemui pada debat publik putaran pertama Pilkada Klaten di Al Hakim Convention Hall, Jumat (20/11/2020)
Paslon Bupati-Wakil Bupati Klaten, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI), saat ditemui pada debat publik putaran pertama Pilkada Klaten di Al Hakim Convention Hall, Jumat (20/11/2020) (Tribun Jogja/Almurfi Syofyan)

Dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020, One Krisnata berpasangan dengan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Fajri.

Paslon One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) mengusung jargon utama 'Makmurkan Bumi, Sejahterakan Umat' dalam Pilkada Klaten 2020.

Pasangan One Krisnata - Muhammad Fajri diusung oleh koalisi tiga partai politik (parpol) yakni Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

( tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved