Breaking News:

Ketum Partai Demokrat AHY Sebut Cabup Klaten One Krisnata Miliki Idealisme dan Semangat Juang

AHY optimis One Krisnata dan Muhammad Fajri bisa menyejahterakan Kabupaten Bersinar di masa mendatang.

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Paslon Bupati Klaten, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) foto bersama dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Istri Anissa Pohan, Kamis (3/12/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyebut jika sosok calon Bupati Klaten, One Krisnata, sebagai seorang pemimpin yang memiliki idealisme dan semangat juang yang tinggi.

Hal itu diungkap oleh AHY saat menyambangi Kabupaten Klaten dalam konsolidasi pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Klaten nomor urut 2 tersebut di Hotel Galuh, Prambanan, Klaten, Kamis (3/12/2020).

"Saya mengenal Pak One sebagai seorang petarung, seorang pejuang, seorang yang juga memiliki idealisme. Jadi visi bukan hanya pemimpi tetapi visi dan idealisme yang insyallah bisa diterjemahkan dalam aksi nyata," ujarnya pada sesi jumpa pers dengan awak media.

Baca juga: Ini Pesan Khusus SBY untuk Paslon One Krisnata - Muhammad Fajri di Pilkada Klaten 2020

Ia mengatakan, jika dirinya juga memiliki optimisme tinggi terhadap paslon Bupati dan wakil Bupati Klaten tersebut untuk bisa menyejahterakan Kabupaten Bersinar di masa mendatang.

"Saya punya optimisme dan keyakinan jika beliau terpilih jadi bupati, tentunya didampingi oleh Pak fajri sebagai wakil bupati. Beliau berdua bisa membawa perubahan masyarakat yang signifikan," katanya.

Putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu, menjelaskan jika pasangan One Krisnata-Muhammad Fajri berkomitmen untuk mengurangi angka kemiskinan, mengurangi pengangguran hingga meningkatkan pendapatan perkapita masayarakat Klaten.

"Paslon ini akan melakukan pertumbuhan ekonomi, pembangunan infrasrtuktur yang berkeadilan. Bukan hanya di sentra-sentra bisnis utama Klaten, tetapi juga sampai ke pelosok dan juga wilayah desa," ucapnya.

Baca juga: One Krisnata Akan Beri Kebebasan Warga Desa untuk Kembangkan Pembangunan dan Perekonomian Mandiri

Sementara itu, Calon Bupati Klaten, One Krisnata menambahkan jika dirinya mendapatkan suntikan motivasi tambahan untuk memenangkan Pilkada Klaten dengan kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat itu.

"Ini tentu memberikan energi tambahan bagi saya untuk memenangkan Pilkada Klaten. Saya banyak mendapat masukan dan arahan dari Ketua Umum," tambahnya.    

Pantauan Tribunjogja.com di lokasi, orang nomor satu di partai belogo bintang mercy itu tiba ke Hotel Galuh, Prambanan, Klaten sekitar pukul 13.20 WIB.

Pada kesempatan itu, selain didampingi oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya dan sejumlah pengurus DPP partai, turut hadir juga istri AHY, Anissa Pohan. (Tribunjogja.com)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved