Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Ini Pesan Khusus SBY untuk Paslon One Krisnata - Muhammad Fajri di Pilkada Klaten 2020

SBY memberikan pesan khusus untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Klaten nomor urut 2, One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI).

Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Tangkapan layar video dukungan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada paslon One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) di Pilkada Klaten 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), memberikan pesan khusus untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Klaten nomor urut 2, One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI).

SBY pun tak lupa menyampaikan doa serta dukungannya pada paslon yang diusung Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra tersebut.

Melalui sebuah video yang diunggah di akun instagram @one.krisnata, SBY menyatakan bahwa dirinya memberikan dukungan pada paslon One-Fajri dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020.

"Saya bersyukur dan sekaligus mendukung , Pak One Krisnata dan Muhammad Fajri, untuk maju mengikuti Pilkada seraya memohon pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, agar nantinya bisa diizinkan memimpin Klaten lima tahun ke depan," tutur SBY di awal video tersebut.

Baca juga: Muhammad Fajri Unggah Video Dukungan dari SBY kepada Paslon ORI di Pilkada Klaten 2020

Baca juga: One Krisnata - Muhammad Fajri Janji Akan Memimpin Klaten dengan Hati

Presiden keenam Republik Indonesia itu juga mengaku bahwa telah melihat dan mempelajari komitmen serta program-program yang akan diusung One Krisnata dan Muhammad Fajri dalam Pilkada Klaten 2020.

SBY pun mengaku yakin, bahwa One-Fajri bisa membawa Klaten lebih maju dan sejahtera.

"Saya punya keyakinan, karena kedua tokoh ini punya integritas , kapasitas dan kesiapan untuk memimpin dan memajukan Klaten. Oleh karena itu, berjuanglah sekuat tenaga, agar niat dan cita-cita mulia Pak One Krisnata dan Pak Muhammad Fajri dikabulkan oleh Allah swt," tambahnya.

Paslon Bupati-Wakil Bupati Klaten, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI), saat ditemui pada debat publik putaran pertama Pilkada Klaten di Al Hakim Convention Hall, Jumat (20/11/2020)
Paslon Bupati-Wakil Bupati Klaten, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI), saat ditemui pada debat publik putaran pertama Pilkada Klaten di Al Hakim Convention Hall, Jumat (20/11/2020) (Tribun Jogja/Almurfi Syofyan)

Di akhir video, SBY tak lupa menitipkan pesan dan harapan pada paslon ORI, bila nantinya mereka terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Klaten.

Dua hal yang menjadi fokus dalam pesan SBY tersebut yakni terkait penanganan pandemi Covid-19 serta pemulihan perekonomian di Klaten.

"Setelah terpilih nanti, atasi dengan sangat serius pandemi Covid-19 ini, agar saudara-saudara kita di Klaten selamat dan aman dari ancaman virus," kata SBY.

Baca juga: Usung Konsep Pemerintahan Bottom Up, One Krisnata Ajak Masyarakat Bersama-sama Membangun Klaten

Baca juga: Muhammad Fajri Ucapkan Selamat Hari Guru, Memuliakan Guru Jadi Salah Satu Janji Kampanye Tim ORI

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved