Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Muhammad Fajri Unggah Video Dukungan dari SBY kepada Paslon ORI di Pilkada Klaten 2020

One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI), mendapatkan dukungan langsung dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Tangkapan layar video dukungan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada paslon One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) di Pilkada Klaten 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Klaten nomor urut 2, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI), mendapatkan dukungan langsung dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah oleh calon wakil Bupati Klaten, Muhammad Fajri, melalui akun instagram pribadinya dengan nama akun @donfajrio.

Video dukungan dari Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, diunggah oleh cawabup Muhammad Fajri di akun instagramnya, Rabu (2/12/2020) sekitar pukul 13.00.

Baca juga: One Krisnata Akan Beri Kebebasan Warga Desa untuk Kembangkan Pembangunan dan Perekonomian Mandiri

Baca juga: Tak Ada Persiapan Khusus dari Paslon One Krisnata-Muhammad Fajri jelang Debat Pilkada Klaten 2020

"Terimakasih Pak SBY. donga pangestu panjenengan bagi kemenengan ORI di Klaten. Amiin3x ya rabbal'alamin," tulis Fajri dalam unggahan video tersebut.

Adapun pesan yang disampaikan oleh SBY dalam video berdurasi 58 detik tersebut yakni:

"Alhamdulillah Ini kesempatan yang baik bagi saya untuk menyapa dan nanti juga untuk menyampaikan pesan dan harapan kepada dua putra terbaik dari Klaten yang saat ini sedang menggunakan hak pilihnya untuk maju sebagai calon Bupati Klaten dan calon wakil Bupati Klaten yaitu Pak One Krisnata dan Pak Muhammad Fajri," ucapnya.

"Saya bersyukur dan sekaligus mendukung dua tokoh ini untuk maju mengikuti Pilkada seraya memohon pertolongan Tuhan yang Mahakuasa agar nantinya bisa di izinkan untuk memimpin Klaten 5 tahun mendatang," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, paslon nomor urut 2, One Krisnata-Muhammad Fajri pada Pilkada Klaten 2020 didukung oleh koalisi tiga partai politik (Parpol).

Adapun koalisi itu yakni, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

( tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved