Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Tak Ada Persiapan Khusus dari Paslon One Krisnata-Muhammad Fajri jelang Debat Pilkada Klaten 2020

One Krisnata dan Muhammad Fajri tidak melakukan persiapan khusus menjelang debat publik Pilkada Klaten 2020.

Editor: Muhammad Fatoni
Tribun Jogja/Almurfi Syofyan
Paslon Bupati-Wakil Bupati Klaten, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI), saat ditemui pada debat publik putaran pertama Pilkada Klaten di Al Hakim Convention Hall, Jumat (20/11/2020) 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Klaten nomor urut 2, One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI), mengaku selalu siap untuk menjalani debat publik, dalam rangkaian kontestasi Pilkada Klaten 2020.

Seperti diketahui, dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020 kali ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Klaten berencana menggelar dua kali debat publik paslon bupati dan wakil bupati Klaten 2020.

Debat publik perdana telah dilakukan KPU Klaten pada 20 November 2020 lalu.

Sementara untuk debat publik kedua direncanakan akan digelar pada Rabu (2/12/2020) mendatang.

"Kami selalu siap untuk debat publik. Karena melalui debat publik ini, peserta pemilihan bupati dan wakil bupati itu dapat menyampaikan visi dan misi, termasuk kami," ujar cabup Klaten nomor urut 2, One Krisnata, belum lama ini.

Baca juga: Paslon One Krisnata-Muhammad Fajri Berkomitmen Berantas Peredaran Narkoba di Kalangan Remaja Klaten

Baca juga: Usung Konsep Pemerintahan Bottom Up, One Krisnata Ajak Masyarakat Bersama-sama Membangun Klaten

Ia mengatakan, jika dirinya akan selalu siap untuk menjalani setiap proses tahapan kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten 2020, termasuk dengan mengikuti debat publik tersebut.

"Dengan adanya debat publik ini, kita bisa memberitahukan kepada masyarakat umum secara luas alasan kita maju dan apa yang ingin kita tawarkan kepada masyarakat," tambah dia.

Ditambahkan One, dia bersama pasangannya, Muhammad Fajri, tidak melakukan persiapan khusus menjelang debat publik Pilkada Klaten 2020.

"Kami nggak pernah ada istilahnya belajar-belajar banget, tapi kami lebih ke arah diskusi. Apa yang kami utarakan adalah kejujuran saja, masalah kebenaran itu kan relatif masyarakat yang melihat dan menentukan," kata ketua DPC Partai Demokrat Klaten ini.

Pasangan Calon (Paslon) One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) mendapat nomor urut 2 di Pilkada Klaten 2020
Pasangan Calon (Paslon) One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) mendapat nomor urut 2 di Pilkada Klaten 2020 (dok.istimewa)

Baginya, debat publik adalah kesempatan untuk menyuarakan serta memaparkan apa yang menjadi permasalahan di Kabupaten Klaten.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved