Jelang Idul Adha, Ditpolair Polda DIY Semprot Disinfektan di Masjid Kagungan Dalem Rotowijayan

"Selain masjid, kita juga melakukan penyemprotan di kompleks Kraton dan sekitarnya," jelasnya.

Istimewa
Direktorat Polair Polda DIY melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Kagungan Dalem Rotowijayan Kraton Yogyakarta, Rabu (29/7/2020) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H, Direktorat Polair Polda DIY melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Kagungan Dalem Rotowijayan Kraton Yogyakarta, Rabu (29/7/2020) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dirpolair Polda DIY Kombes Pol Rudy Rifani ini didampingi KRT. H. Jatiningrat selaku pengageng Masjid Kagungan Ndalem Rotowijayan.

Kombes Pol Rudy Rifani kepada pewarta menyampaikan, kegiatan ini sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah komplek Kraton Yogyakarta.

"Selain masjid, kita juga melakukan penyemprotan di kompleks Kraton dan sekitarnya," jelasnya.

Menurutnya kegiatan yang dilakukan pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan menggunakan truk khusus yang dimiliki, disinfektan disemprotkan keseluruh bagian yang ada di sekitar masjid dan komplek kraton.

"Kami memiliki truk yang telah dimodivikasi khusus untuk penyemprotan disinfektan, ini dipakai untuk pencegahan penyebaran Covid-19," tutupnya. (rls)

Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved