ADVERTORIAL

Ini Dia 5 Sepeda Motor Honda Terlaris 2019 di Yogyakarta dan Sekitarnya

Tipe pertama yang menjadi tipe terlaris sepanjang tahun 2019 adalah Honda BeAT series yang mencatat angka penjualan tak kurang dari 120.000 unit.

Ini Dia 5 Sepeda Motor Honda Terlaris 2019 di Yogyakarta dan Sekitarnya
istimewa
Ini Dia 5 Sepeda Motor Honda Terlaris 2019 di Yogyakarta dan Sekitarnya 

TRIBUNJOGJA.COM - Sepeda motor adalah bagian tak terpisahkan dari proses pemenuhan kebutuhan transportasi masyarakat sehari-hari.

Tercatat sepanjang tahun 2019 lalu Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas telah memasarkan lebih dari 270.000 unit sepeda motor kepada konsumen.

Di antara beragam tipe sepeda motor Honda, ada lima tipe yang terlaris dan menjadi favorit bagi masyarakat Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas.

Tipe pertama yang menjadi tipe terlaris sepanjang tahun 2019 adalah Honda BeAT series yang mencatat angka penjualan tak kurang dari 120.000 unit.

Awali 2020, AHM Segarkan Tampilan Honda CBR150R

Meneruskan tren di tahun-tahun sebelumnya, Honda BeAT series yang hadir dengan varian BeAT Sporty eSP, BeAT POP eSP, dan BeAT Street eSP, konsisten menjadi skutik terlaris.

Posisi kedua ditempati oleh Honda Vario 125 eSP yang terjual lebih dari 42.000 unit.

Satu-satunya skutik andalan Honda di kelas 125 cc ini dibekali dengan fitur full digital panel meter dan full LED lighting system.

Fitur Idling Stop System (ISS) yang disematkan pada Honda Vario 125 menjadikan skutik ini mencatatkan konsumsi bahan bakar paling irit di kelasnya.

Posisi ketiga diraih oleh Honda Scoopy eSP yang mencatatkan angka penjualan kurang lebih 28.000 unit sepanjang tahun 2019.

Kamu Wajib Coba! Tiga Tips Super Gampang Membuat Lipstick Tahan Lama

Skutik dengan gaya trendy dan fashionable ini tampil khas dengan fitur lampu depan LED Projector yang terintegrasi dengan lampu sein.

Halaman
123
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved