Jawa

Polres Magelang Kota Ungkap Lima Kasus Narkoba Seberat 10 Gram, Enam Tersangka Diamankan

Tiga bulan operasi, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Magelang Kota, berhasil mengungkap lima kasus dan enam tersangka kasus peredaran dan

Polres Magelang Kota Ungkap Lima Kasus Narkoba Seberat 10 Gram, Enam Tersangka Diamankan
TRIBUNJOGJA.COM / Rendika Ferri
Kapolres Magelang Kota, AKBP Idham Mahdi,menunjukkan barang bukti narkotika jenis sabu dan tersangka dalam ungkap kasus narkoba di Mapolres Magelang Kota, Kamis (5/12/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Tiga bulan operasi, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Magelang Kota, berhasil mengungkap lima kasus dan enam tersangka kasus peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

Barang bukti yang diamankan adalah sabu-sabu dengan total berat 10 gram.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Idham Mahdi, mengatakan, TFS alias Iwan Cring (37), Warga Magelang Utara, ditangkap pada Kamis (3/10/2019) lalu.

Tim Opsnal mendapatkan informasi adanya pelaku penyalahgunaan narkotika di Kelurahan Wates, selanjutnya dilakukan penangkapan.

Efek Film Panas Sama Seperti Kecanduan Narkoba, Bisa Picu Kerusakan Cara Kerja Otak

Saat digeledah, petugas tidak mendapati barang bukti narkotika. Tak berhenti di situ, petugas menggeledah rumah pelaku dan berhasil mendapatkan 14 bungkus plastik klip kecil narkotika jenis sabu, dua buah plastik klip kecil, alat hisap atau bong, pipet kaca.

Barang bukti tersebut disembunyikan di atas eternit di atap rumah.

"Tim opsnal menerima informasi dan langsung mengamankan TVS, di Wates. Petugas mendapatkan barang bukti 14 bungkus plastik lip kecil narkotika jenis sabu. Pelaku langsung kita amankan dan periksa," ujar Idham, Kamis (5/12) dalam ungkap kasus narkoba di Mapolres Magelang Kota.

Penangkapan kedua dengan tersangka berinisial DAN alias Timus (32), warga Rejowinangun Utara, Magelang Tengah, dan ADS alias Dobleh (29), warga Banjarnegoro, Mertoyudan, yang bertempat tinggal di Salam Kanci, Bandongan, Kabupaten Magelang.

Petugas kepolisian mendapatkan informasi terkait kedua pelaku dan langsung melakukan penangkapan pada Senin (14/10/2019) lalu.

Halaman
123
Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved