Bisnis

Kahitna dan Jikustik Meriahkan Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY

Meskipun hujan cukup lebat sempat mengguyur, antusias dari para nasabah dan penonton untuk bernostalgia bersama Kahitna dan Jikustik tidak terbendung.

Kahitna dan Jikustik Meriahkan Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Penampilan Jikustik dan Kahitna dalam konser bertajuk Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY di Gedung Olahraga (GOR) UNY, Sabtu (23/3/2019) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Usai sukses menggelar dua konser undian lokal, Bank BPD DIY akhirnya menggelar undian regional pada awal tahun 2019 ini.

Dua grup band kondang tanah air, Jikustik dan Kahitna menjadi band penghibur yang memeriahkan konser bertajuk Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas di Gedung Olahraga (GOR) UNY, Sabtu (23/3/2019) malam.

Meskipun hujan cukup lebat sempat mengguyur, antusias dari para nasabah dan penonton untuk bernostalgia bersama Kahitna dan Jikustik tidak terbendung.

Dari pantauan Tribunjogja.com, penampil pertama, Jikustik sebagai band asal Yogyakarta yang eksis sejak 1996 itu mengajak penonton untuk ikut bernyanyi sejumlah lagu andalannya, seperti 'Puisi', 'Saat Aku Tak Disini' hingga 'Setia'.

Tembang lain seperti 'Dia Harus Tahu', 'Aku Bukan Untukmu', 'So Sweet', 'Selamat Malam' hingga 'Untuk Dikenang' turut menjadi lini list lagu yang dibawakan Jikustik untuk menghibur penonton malam itu.

Belum selesai dengan kenangan masa 1990an yang kembali teringat, Band yang cukup senior Kahitna pun naik panggung.

Sontak penggemar yang sudah memenuhi GOR sejak petang langsung menyambut dengan hangat Hedi Yunus dkk.

Baca: Berhadiah Fortuner, Bank BPD DIY Undi Tabungan Sutera dan Sutera Emas

Dibuka dengan lagu 'Takkan Terganti', Kahitna pun melanjutkannya dengan 'Cerita Cinta' yang membawa penonton bernyanyi bersama.

Tak berhenti disitu, band asal Bandung yang dimotori oleh Yovie Widianto ini melanjutkan kenangan lewat sejumlah tembang lawasnya seperti 'Andai Dia Tahu', 'Katakan Saja', 'Tak Sebebas Merpati' hingga 'Soulmate'.

'Mantan Terindah' dan 'Cantik' juga dipilih oleh Band yang terbentuk pada tahun 1986 tersebut untuk menghibur penonton yang memadati Gor UNY tersebut.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved