Bisnis

Berhadiah Fortuner, Bank BPD DIY Undi Tabungan Sutera dan Sutera Emas

Acara penarikan undian tabungan berhadiah tersebut semakin istimewa dengan dihadirkan dua grup musik kenamaan Indonesia yakni Kahitna dan Jikustik.

Berhadiah Fortuner, Bank BPD DIY Undi Tabungan Sutera dan Sutera Emas
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Foto bersama jajaran Direksi Bank BPD DIY, Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun, Wakil Ketua DPRD DIY Rani Widayati, saksi-saksi serta perwakilan pemenang undian dalam undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY di GOR UNY, Sabtu (23/3/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Usai sukses menggelar dua konser undian lokal, Bank BPD DIY akhirnya menggelar undian regional diawal tahun 2019 ini.

Diselenggarakan Sabtu (23/3/2019) di GOR UNY, undian yang dikemas dengan konser ini menghadirkan band nasional sekaliber Kahitna dan Jikustik.

Dalam undian kali ini, Bank BPD DIY membagikan beberapa hadiah menarik seperti barang elektronik, motor serta hadiah utama satu unit mobil Toyota Fortuner kepada nasabahnya di seluruh DIY yang beruntung.

Santoso Rohmad, Direktur Utama Bank BPD DIY mengatakan undian ini merupakan bentuk apresiasl kepada nasabah setia Bank BPD DIY.

"Pada suasana yang bahagia ini ijinkan kami Bank BPD DIY mempersembahkan wujud apresiasi kepada nasabah setia Bank BPD DIY yang telah memberikan kepercayaan secara penuh kepada Bank BPD DlY melayani nasabah setia semua yang berkenan hadir dalam ruangan ini untuk berbagi kebahagian dan mempererat kebersamaan" kata Santoso dalam sambutannya.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, tiap tahun Bank BPD DlY menggelar tiga kali undian yakni dua kali undian Iokal dan sekali undian regional.

Baca: BPD DIY Salurkan CSR Rp7 Miliar Sepanjang 2018

Undian kali ini merupakan undian regional dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota All New Fortuner 2.4G.

Selain itu, hadiah menarik lainnya yang diundi dalam kesempatan tersebut adalah 26 unit Honda Beat CW Fi Sporty, 30 unit smartphone Samsung Galaxy J7 Pro dan 40 unit LED TV Samsung 32 Inch.

Dalam undian regional ini, semua nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas dengan saldo minimal rata-rata Rp50 ribu akan diikutkan dalam pengundian yang dilakukan secara elektronik menggunakan bantuan komputer.

"Semua nasabah memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah, tapi nasabah dengan saldo lebih banyak memiliki kesempatan yang Iebih tinggi. Jadi tingkatkan terus saldo tabungannya agar kesempatan mendapatkan hadiahnya juga lebih besar" tambah Santoso.

Baca: Bank BPD DIY Serahkan CSR Senilai Rp250 Juta bagi Desa Wisata Flory

Acara penarikan undian tabungan berhadiah tersebut semakin istimewa dengan dihadirkan dua grup musik kenamaan Indonesia yakni Kahitna dan Jikustik.

Hal ini menegaskan bahwa Bank BPD DIY selalu mengadirkan artis ibu kota sebagai bintang tamu dahm acara pengundian tabungan.

Sebut saja Tulus, Ari Lasso, Via Vallen, Nella Kharisma dan sederet artis terkenal lainnya pernah didatangkan oleh Bank BPD DIY ke Yogyakarta untuk memeriahkan undian tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved