Berita Klaten Hari Ini

Liga 3 Jateng 2022: Luncurkan Skuad PSIK Klaten, Bupati Sri Mulyani Minta Mereka Berjaya Lagi

Bupati Klaten, Sri Mulyani meluncurkan skuad PSIK Klaten untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2022 di Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Kurniatul Hidayah
TRIBUNJOGJA/Almurfi Syofyan
Bupati Klaten, Sri Mulyani foto bersama dengan penggawa PSIK Klaten usai diluncurkan di Pendopo Pemkab Klaten Jumat (23/9/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Bupati Klaten, Sri Mulyani meluncurkan skuad PSIK Klaten untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2022 di Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten, Jumat (23/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Klaten itu meminta seluruh penggawa Harimau Merapi untuk berjuang semaksimal mungkin dan mampu mengukir prestasi dalam ajang kompetisi tersebut.

"Semoga usaha dan latihan yang sudah dilakukan dapat membuahkan hasil yang maksimal. Kami Pemerintah Daerah berharap PSIK tampil lepas dan berjuang penuh dedikasi," ucapnya.

Baca juga: PSIM Yogyakarta Unggul 2-0 Atas Persekat Tegal di Babak Pertama

Menurut Sri Mulyani, PSIK Klaten merupakan tim yang memiliki pengalaman yang cukup lama dalam kompetisi sepakbola nasional dan telah menorehkan banyak prestasi.

Ia berharap skuad musim ini dapat mengembalikan kejayaan tim sepakbola di Kota Bersinar ini.

"Momentum kebangkitan sepakbola di Kabupaten Klaten yang sebelumnya terhambat akibat pandemi, kesempatan ini harus dimanfaatkan untuk membuktikan bahwa Harimau Merapi dapat mencurahkan semua kemampuan dan hasil latihan di Liga 3 Jateng. Diharapkan dapat mendukung prestasi olahraga sepakbola di daerah dan nasional," paparnya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Klaten, Jajang Prihono menyampaikan Askab mendorong PSIK Klaten untuk mengukir prestasi sejauh mungkin dalam kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2022 ini.

Baca juga: Ada 18 Sekolah di DI Yogyakarta Dilaporkan ke ORI Perwakilan DIY Atas Dugaan Pungutan

Pihaknya berharap muncul pesepakbola berprestasi dari tim PSIK Klaten dan menjadi talenta sepakbola nasional di masa depan.

"Maksimalkan segala usaha saat bertanding, ukir prestasi sejauh mungkin di Liga 3 Jawa Tengah musim ini. Bukan hanya target lolos kualifikasi tim namun raih prestasi sejauh mungkin. Buktikan hasil latihan kalian sejauh ini," katanya. (Mur)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved