PORDA XVI dan PEPARDA III DIY 2022

HAORNAS 39 : Sleman Semangat Cetak Juara 

Dengan slogan Nyawiji Yasa Prestasi, perhelatan akbar ini mengusung semangat yang sesuai dengan tema peringatan HAORNAS 39.

Editor: Hari Susmayanti
Istimewa
Wakil BUpati Sleman Danang Maharsa 

Oleh Wakil Bupati Sleman

Danang Maharsa

Setiap tanggal 9 September, Indonesia merayakan Hari Olahraga Nasional.

Tahun ini HAORNAS mengangkat tema “Bersama Cetak Juara”, sebuah tema yang didasarkan pada tujuan Desain Besar Olahraga Nasional.

Tema ini mengajak seluruh elemen masyakarakat untuk bersinergi, bergerak bersama mencetak atlet tangguh yang mampu berprestasi di level dunia.

Cita-cita ini diamini oleh Pemerintah Kabupaten Sleman yang pada tahun ini berkesempatan menjadi tuan rumah PORDA XVI dan PEPARDA III DIY Tahun 2022.

Dengan slogan Nyawiji Yasa Prestasi, perhelatan akbar ini mengusung semangat yang sesuai dengan tema peringatan HAORNAS 39.

Pada ajang Porda dan Peparda tahun ini Sleman bertekad untuk menjadi juara di rumah sendiri, dan menjadikan “Sembada Hattrict Lagi!”

Sebagai tuan rumah penyelenggaraan PORDA XVI dan PEPARDA III DIY, kali ini Kabupaten Sleman berkomitmen meraih Three Succes yakni Sukses Penyelenggaraan, Sukses Prestasi dan Sukses Membangkitkan Ekonomi.

Baca juga: Tim Sepak Bola Putri Sleman Rengkuh Medali Emas Porda DIY 2022 Usai Tundukkan Bantul 8-0

Target Three Succes tentunya tidak tercapai tanpa dukungan semua pihak yang terlibat, juga partisipasi masyarakat. 

Halaman
123
Sumber: Tribun kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved