Bupati Bantul Abdul Halim Muslih

Bupati Halim Naik Andong Ikuti Karnaval Kebangsaan di Imogiri Bantul

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih memberikan apresiasi atas semangat kerukunan dan gotong royong yang dimiliki masyarakat Kapanewon Imogiri.

Editor: Agus Wahyu
TRIBUNJOGJA.COM/ISTIMEWA
Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menyapa warga yang menyaksikan kirab karnaval kebangsaan di Kapanewon Imogiri, Bantul, akhir pekan lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Bupati Bantul Abdul Halim Muslih memberikan apresiasi atas semangat kerukunan dan gotong royong yang dimiliki masyarakat Kapanewon Imogiri.

Baca juga: Bupati Halim Menikmati Permainan Layangan di Pantai Samas Bantul

Baca juga: Bupati Halim Jadikan HUT Kemerdekaan Indonesia Momentum Kebangkitan Ekonomi di Bantul

Kekuatan ini menjadi sinyal positif bagi pembangunan. “Inilah kekuatan kita, keunggulan kita, guyub rukun. Dan, pasti kita bisa membangun Imogiri menjadi Imogiri yang sejahtera dan masyarakatnya bahagia,” kata Bupati Abdul Halim, saat didapuk membuka acara Karnaval Kebangsaan di Kapanewon Imogiri, akhir pekan lalu.

Ya, semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, diisi warga Kapanewon Imogiri dengan gelaran karnaval bertema kebangsaan. Acara ini diberangkatkan dari Taman Kuliner Imogiri melewati Jalan Imogiri Timur hingga finis di Lapangan Demi.

Kegiatan karnaval ini diikuti 26 peserta kategori umum, 4 kategori SD, dan 9 peserta kategori TK/PAUD. Masing-masing kelompok tampil dengan kostum unik.

Bupati Bantul ikut serta dalam rombongan karnaval ini, sehingga acara semakin meriah. Warga Imogiri yang menyaksikan kirab karnaval ini pun terlihat gembira bisa bertutur sapa dengan orang nomor satu di Kabupaten Bantul itu. (ayu)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved