Suka Umroh PPB UIN Sunan Kalijaga Akan Berangkatkan 4 Calon Jemaah ke Tanah Suci

Pusat Pengembangan Bisnis (PPB) UIN Sunan Kalijaga (Suka) melalui Divisi Suka Umroh akan kembali memberangkatkan calon jemaah Umroh.

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Kurniatul Hidayah
istimewa
Suka Umroh PPB UIN Suka akan berangkatkan 4 calon jemaah Umroh ke tanah suci pada 20 Agustus 2022 mendatang 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pusat Pengembangan Bisnis (PPB) UIN Sunan Kalijaga (Suka) melalui Divisi Suka Umroh akan kembali memberangkatkan calon jemaah Umroh.

Calon jemaah itu merupakan angkatan keempat dari Suka Umroh dan dilepas secara simbolis oleh Rektor UIN Suka, Prof Al Makin, ditandai dengan pemasangan jaket dan slayer secara simbolis, bertempat di ruang Rektor, gedung Prof Saifuddin Zuhri, Selasa (16/8/2022).

Sekretaris PPB UIN Suka, Izra Berakon MSc menyampaikan, kali ini Suka Umroh memberangkatkan empat calon jemaah Umroh, yakni Dien F Alawiyah MT dari Fakultas Saintek UIN Suka bersama suami, dan Tyas Fajarini dari PPB UIN Suka bersama suami.

Baca juga: Mayoritas Air Sumur di Kota Yogyakarta Tercemar Bakteri E-Coli, Lakukan Ini Agar Aman Dikonsumsi

“Mereka berangkat pada 20 Agustus 2022 mendatang melalui perjalanan dari Madinah. Setelah pemberangkatan kali ini, Suka Umroh juga memiliki program Umroh bersama Rektor yang akan diberangkatkan pada 5 Oktober 2022 mendatang,” kata Izra dalam keterangan resmi, Raby (17/8/2022).

Disampaikan Izra, dalam setiap pemberangkatan jemaah Umroh, Suka Umroh bertekat memegang prinsip Umroh dengan Mudah, Berkah dan Amanah.

Suka Umroh pun bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia dan Lembaga Keuangan Mikro Syariah.

“Keberhasilan Suka Umroh dalam memberangkatkan ibadah umroh dapat diketahui dari para jemaah Umroh tiga angkatan sebelumnya, yang menyampaikan kepuasan pelaksanaan ibadah Umroh yang luar biasa,” terangnya.

Manajer Pemasaran dan Penjualan PPB UIN Suka, Alex Fahrur Riza SE MSc CMA menambahkan, meskipun harga yang ditawarkan oleh Suka Umroh cukup terjangkau, tapi amanah tetap terjaga.

Baca juga: Pebasket Muda Ramaikan Livin by Mandiri Indonesia 3x3 Tournament 2022 Seri Yogyakarta

“Tentu saja kami sangat menjaga amanah dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk jemaah,” jelasnya

Menurutnya, Suka Umroh tak hanya mencarikan profit untuk kampus saja, tapi juga mengutamakan aspek ibadah dalam membantu para tamu Allah SWT yang rindu untuk ziarah ke tanah suci Mekkah-Madinah. (Ard)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved