Pemilu 2024

Instruksi AHY Bagi Kader Demokrat untuk Hadapi Pemilu 2024

AHY meminta seluruh kader Partai Demokrat untuk menghidupkan mesin politik dan memperkuat sumber daya manusia guna menyongsong Pemilu 2024.

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
istimewa
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Partai Demokrat resmi mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (5/8/2022) lalu.

Setelah resmi mendaftar ke KPU, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung mengeluarkan instruksi kepada seluruh kadernya yang ada di pusat dan di daerah untuk melaksanakan persiapan menghadapi pesta rakyat pada 2024 mendatang.

AHY meminta seluruh kader Partai Demokrat untuk menghidupkan mesin politik dan memperkuat sumber daya manusia guna menyongsong Pemilu 2024.

Kemudian AHY juga meminta kepada seluruh kader untuk bekerja maksimal mencapai target yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Instruksi dari AHY ini sudah disampaikan kepada seluruh pimpinan kader Partai Demokrat dalam acara konsolidasi yang dilaksanakan di Bogor pada 5-7 Agustus lalu.

“AHY menginstruksikan untuk menghidupkan mesin politik, dan memperkuat sumber daya manusia Partai Demokrat,” tutur Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dikutip dari Kompas.com, Senin (8/8/2022).

Menurut Herzaky, AHY meminta kepada seluruh kader untuk menjadikan Pemilu 2024 ini sebagai momentum dalam memperbaharui semangkat juang.

Baca juga: Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar Bakal Daftar Bareng ke KPU, Gerindra-PKB Serius Koalisi

AHY ingin Partai Demokrat bisa melanju kencang menuju Pemilu 2024.

“Konsolidasi internal sudah kita tuntaskan, dan kini saatnya kita melaju kencang menuju Pemilu 2024 dengan semangat dan tenaga baru,” paparnya.

Terakhir, AHY mengingatkan para kader di seluruh wilayah untuk setia pada aspirasi masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved