Breaking News:

Bupati Lantik 29 Pejabat di Lingkungan Pemkab Kulon Progo

Bupati Kulon Progo, Sutedjo merotasi jabatan dan melantik 29 pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Kulon Progo, Senin (22/11/2021).

istimewa
Pelantikan 29 pejabat di lingkungan Pemkab Kulon Progo oleh Bupati di Aula Adikarto, Senin (22/11/2021). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Bupati Kulon Progo, Sutedjo merotasi jabatan dan melantik 29 pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Kulon Progo, Senin (22/11/2021).

Terdiri dari tujuh pimpinan tinggi pratama, satu pejabat administrator, 11 pejabat pengawas, delapan kepala sekolah dan dua pejabat fungsional. 

Saat melantik puluhan pejabat tersebut, Sutedjo berpesan mereka harus mampu menyikapi berbagai perubahan di berbagai bidang dengan cepat, cerdas dan bijak. 

Baca juga: Dinas Sosial DIY Akui Pendataan Transpuan Minim, Sulit Berikan Bantuan di Masa Pandemi

"Karena kondisi pandemi Covid-19 saat ini, mau tidak mau harus disikapi dengan langkah-langkah pengambilan kebijakan, inovasi program baru dan pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat," ucapnya, Senin (22/11/2021). 

Selain itu, ia juga berharap menjadi pejabat harus mampu menjadi teladan yang baik dalam pekerjaan maupun di masyarakat. 

Baca juga: Kalangan Pesantren di Yogyakarta Minta Muktamar NU Dimajukan 

Adapun pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik yaitu Inspektur Daerah dijabat oleh Rudiyatno, Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang dijabat Riyadi Sunarto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dijabat Agung Kurniawan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM dijabat Iffah Mufidati. 

Kemudian Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu dijabat oleh Heriyanto, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dijabat Sri Hermintarti serta Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian dijabat Sudarna. (scp) 

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved