Breaking News:

Puluhan Pot Bunga di Jalan Lintas Yogyakarta-Solo di Ceper Klaten Dirusak Orang Tak Dikenal

Puluhan pot bunga yang terpasang di median Jalan Yogyakarta-Solo di Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten diduga dirusak oleh orang tak dikenal

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Kurniatul Hidayah
Dok Humas Polres Klaten
Jajaran tim gabungan TNI, Polri dan Kecamatan Ceper serta Petugas Kebersihan saat membersihan material pot bunga yang dirusak orang tak dikenal, Selasa (16/11/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Puluhan pot bunga yang terpasang di median Jalan Yogyakarta-Solo di Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten diduga dirusak oleh orang tak dikenal, Selasa (16/11/2021).

Puluhan pot tersebut pecah dan materialnya berserakan di badan jalan nasional itu.

Kasi Humas Polres Klaten, Iptu Abdillah menyebut jika dugaan perusakan pot bunga jalan Yogyakarta-Solo itu terjadi pada Selasa dini hari sekitar pukul 00.30.

"Belum diketahui pelakunya, tapi dari informasi yang kami terima dugaan perusakan pot bunga terjadi 16 Nopember 2021 sekitar pukul 00.30 wib," ujarnya pada TribunJogja.com, pagi ini.

Baca juga: Tenang, Vaksin Covid-19 Tak Mempengaruhi Siklus Menstruasi

Menurut Kasi Humas, total sebanyak 76 pot bunga yang terpasang di median jalan Yogyakarta-Solo rusak oleh orang tak dikenal.

Adapun, 76 pot bunga yang rusak itu tersebar di wilayah Kecamatan Ceper yakni mulai dari terminal Penggung sampai traffic light Karangwuni sebanyak 4 buah.

Kemudian, Traffic light Karangwuni sampai Traffic light Dukuh Ngaran, Desa Mlese sebanyak 72 buah.

"Jadi totalnya ada 76 pot bunga yag dirusak oleh orang tak dikenal ini," jelasnya.

Lanjut Abdillah, Senin pagi sekitar pukul 08.00 sudah dilakukan pembersihan oleh tim gabungan yang pimpin oleh Kapolsek Ceper AKP Aris Joko Narimo.

"Pihak Kecamatan Ceper serta personel Polsek Ceper dan Koramil Ceper serta bagian kebersihan juga ikut membantu membersihkan material pot yang pecah dan berserakan," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved