Breaking News:

PSS Sleman

Dirut PT PSS Marco Gracia Paulo Buka Suara : Ini Memang Masa Sulit bagi PSS Sleman

Direktur utama (dirut) PT PSS, Marco Gracia Paulo, ikut buka suara terkait apa yang terjadi di tubuh skuat Super Elja, julukan PSS Sleman.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Dirut PT PSS, Marco Gracia Paulo 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Polemik yang terjadi antara manajemen PT PSS dengan suporter PSS Sleman masih terus berlanjut.

Setelah suporter PSS Sleman mengadu ke Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, pihak manajemen PT PSS pun akhirnya ikut buka suara.

Terbaru, direktur utama (dirut) PT PSS, Marco Gracia Paulo, ikut buka suara terkait apa yang terjadi di tubuh skuat Super Elja, julukan PSS Sleman.

 Menurut Marco, sejak awal dirinya mengaku sudah menyampaikan kepada seluruh Sleman fans bahwa PSS Sleman diperkirakan akan memulai musim kompetisi BRI Liga 1 2021 dengan langkah yang berat.

Dan hal itupun benar-benar terjadi setela PSS Sleman mengawali musim dengan cukup terseok-seok.

Baca juga: Blak-blakan Soal Tuntutan BCS, Komut PT PSS: Siapapun Pelatih Nggak Enak untuk Bersikap Objektif

Baca juga: PSS SLEMAN : Bupati Sleman Ultimatum Pemegang Saham Mayoritas PT PSS, Ini Isinya

Di saat bersamaan, para suporter PSS Sleman justru meradang dengan menuntut Dejan Antonic turun dari kursi pelatih PSS Sleman.

"Hal ini sesungguhnya sudah saya sampaikan kepada teman-teman suporter. Kami melakukan pertemuan sampai tiga kali, termasuk dengan Pak Sismantoro (mantan manajer PSS). Saya katakan langkah kami bakal berat di awal kompetisi karena persiapan kami terlambat," kata Marco, Kamis (14/10/2021).

Ia juga mengakui jika saat ini tim memasuki masa sulit karena PSS Sleman mengawali kompetisi BRI Liga 1 2021 dengan sejumlah rekor buruk.

Hingga menutup seri pertama Liga 1 tim berjuluk Super Elang Jawa ini hanya mampu memetik satu kemenangan, dari enam laga, sisanya tiga kali kalah dan dua kali hasil seri.

Sehingga PSS Sleman harus berkutat di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved