Ligue 1

SAGA Transfer Kylian Mbappe: Tawaran Real Madrid Ditolak PSG?

Paris Saint-Germain telah menolak tawaran tersebut, tanpa informasi lebih lanjut apakah tawaran baru akan diajukan.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP
Kylian Mbappe di Ligue Prancis antara Paris Saint-Germain PSG vs Strasbourg di stadion Parc des Princes di Paris pada 14 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Real Madrid telah mengajukan tawaran sebesar 137 juta poundsterling atau 160 juta euro untuk mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Namun menurut kabar teranyar, tawaran Los Blancos tersebut telah ditolak oleh PSG.

Baca juga: LIGA ITALIA: INTER MILAN Coba Jual Valentino Lazaro ke Benfica

Baca juga: Pemkot Yogyakarta Jamin Akses Pendidikan untuk Anak Yatim Piatu Akibat Covid-19 di Wilayahnya 

Menurut laporan jurnalis Spanyol, Matteo Moretto, Paris Saint-Germain telah menolak tawaran tersebut, tanpa informasi lebih lanjut apakah tawaran baru akan diajukan.

Kylian Mbappe menjadi pesepak bola muda paling sukses saat ini meski baru berusia awal dua puluhan.

Pada usia 22 tahun, pemain internasional Prancis itu sudah menjadi pemenang Piala Dunia dan juga menikmati banyak kesuksesan di sepak bola domestik di negaranya, setelah pertama kali memenangkan gelar Ligue 1 bersama AS Monaco sebelum bergabung dengan PSG pada musim panas 2017.

Mats Hummels vs Kylian Mbappe di EURO 2020 Prancis vs Jerman di Allianz Arena di Munich pada 15 Juni 2021.
Mats Hummels vs Kylian Mbappe di EURO 2020 Prancis vs Jerman di Allianz Arena di Munich pada 15 Juni 2021. (Matthias Schrader / POOL / AFP)

Hingga saat ini, pemain muda itu telah mengumpulkan 133 gol dan 63 assist dalam 174 penampilan untuk raksasa Prancis itu.

Namun, setelah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan PSG, masa depannya telah menjadi subyek spekulasi yang intens musim panas ini, dengan Real Madrid sedang mengejarnya.

Real Madrid telah mengejar Mbappe sejak ia pertama kali muncul di AS Monaco, klub raksasa Spanyol mengincarnya sejak saat itu.

Baca juga: Jam Tayang Siaran Langsung Liga Inggris, Dibuka Man City vs Arsenal, Ditutup Liverpool vs Chelsea

Baca juga: Mendikbud Ingin Sekolah Tatap Muka Digelar, Sri Sultan Hamengku Buwono X: Risikonya Terlalu Besar

Musim panas ini, mereka merasakan peluang untuk mengamankan pemain incarannya, karena ini bisa menjadi kesempatan terakhir PSG untuk menguangkannya, mengingat telah banyak dilaporkan bahwa Mbappe tidak akan memperbarui kontrak dengan klubnya saat ini.

Akibatnya, Real Madrid telah siap untuk mengajukan tawaran untuk penyerang Prancis, dengan laporan baru-baru ini bahkan mengklaim bahwa PSG terbuka untuk prospek menguangkan kepemilikan mereka yang berharga.

Dan sekarang sepertinya Merengues telah mengajukan tawaran €160 juta untuk Mbappe.

elang laga Manchester United lawan Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe mengakui kekagumannya pada satu pemain di kubu Setan Merah.
elang laga Manchester United lawan Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe mengakui kekagumannya pada satu pemain di kubu Setan Merah. (AFP)

Namun, Matteo Moretto juga menambahkan bahwa PSG telah menolak tawaran tersebut, meskipun tidak ditambahkan apakah Real Madrid akan menghasilkan tawaran lain.

Memang akan menarik untuk melihat apakah Los Blancos merumuskan tawaran lain untuk Mbappe, mengingat baru-baru ini dilaporkan bahwa tawaran mereka berikutnya akan menjadi tawaran terakhir mereka.

Baca juga: Rumor Transfer Premier League: Dikaitkan dengan Man City Ronaldo Sempat Kontak Solskjaer

Baca juga: Pemkab Sleman Kebut Vaksinasi untuk Pelajar, Targetkan Januari Gelar Sekolah Tatap Muka

Mbappe, secara teori, bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Cristiano Ronaldo yang sangat diinginkan Real Madrid sejak kepergiannya tiga tahun lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved