Breaking News:

Liga Inggris

Rumor Transfer Premier League: Dikaitkan dengan Man City Ronaldo Sempat Kontak Solskjaer

Tetapi dengan Juventus goyah musim lalu, dan perlu menyeimbangkan pembukuan setelah krisis virus corona, Ronaldo bisa saja pindah.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Marco BERTORELLO / AFP
Ekspresi Cristiano Ronaldo pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia antara Juventus dan Inter Milan pada Rabu 10 Februari 2021 

TRIBUNJOGJA.COM- Teka-teki perihal masa depan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo masih berlanjut.

Kini, pemain Juventus itu dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City jelang berakhirnya bursa transfer musim panas.

Ketertarikan Manchester City pada Ronaldo cukup beralasan, apalagi di tengah upaya mereka mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspurs yang belum menemui titik terang.

Akan tetapi, Manchester United tidak bisa sepenuhnya dikesampingkan, terutama dengan Ronaldo yang masih berhubungan dengan Ole Gunnar Solskjaer.

United telah menghabiskan sebagian besar anggaran transfer musim panas mereka.

Kesepakatan untuk Jadon Sancho membuat mereka harus merogoh kocek 73 juta poundsterling, sementara penandatanganan Raphael Varane dari Real Madrid dengan biaya hampir 40 juta poundsterling.

Tetapi ketika United menginginkan sesuatu, mereka menyediakan uang.

Dan itu berarti, sementara Manchester City adalah yang terdepan dalam perlombaan untuk mengontrak Ronaldo, mereka juga masih menjadi pilihan.

Baca juga: Kebijakan Transfer Pemain Arsenal Jadi Sorotan, Direktur Teknik Diterpa Isu Pergantian

Seperti diketahui, Ronaldo tampil mengesankan sejak pindah dari Real Madrid pada tahun 2018, membawa Nyonya Tua meraih dua gelar Serie A dalam tiga tahun.

Tetapi dengan Juventus goyah musim lalu, dan perlu menyeimbangkan pembukuan setelah krisis virus corona, Ronaldo bisa saja pindah sebagaimana dilansir dari laman Express.

City adalah yang terdepan dalam perlombaan untuk merekrut veteran, meskipun Ronaldo sebelumnya bersikeras dia tidak akan pernah memakai warna mereka.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved