MU, Liverpool dan Tottenham Hotspurs Berebut Noni Madueke Wonderkid PSV Eindhoven

Madueke telah bermain sebanyak 32 pertandingan di semua kompetisi musim lalu untuk PSV dengan mencetak 9 gol dan 8 assist.

www.psv.nl
Pemain muda PSV Eindhoven, Noni Madueke. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Pemain muda kelahiran Barnet, Britania Raya, Noni Madueke menarik minat dari banyak klub di Inggris dan Eropa.

Menurut Daily Mail, PSV mengharapkan tawaran besar datang sebelum batas waktu jendela transfer untuk pemain muda miliknya, Noni Madueke.

Bintang Inggris U-21 itu dikabarkan sedang dirayu oleh Manchester United, Liverpool dan mantan klubnya Tottenham, yang bisa segera mengajukan proposal masing-masing.

Madueke, yang tampil impresif sejak musim lalu merupakan mantan pemain muda Spurs berusia 19 tahun.

Madueke telah bermain sebanyak 32 pertandingan di semua kompetisi musim lalu untuk PSV dengan mencetak 9 gol dan 8 assist.

Pada periode terakhir, ia secara bertahap bangkit dari bangku cadangan untuk menjadi starter penting dan melanjutkan tren sejak awal musim saat ini.

Sejauh ini, Madueke telah memulai tujuh dari delapan pertandingannya, mencetak 6 gol dalam prosesnya. Penampilannya telah membuat nilai bintang Inggris U-21 naik menjadi sekitar £ 34 juta.

Baca juga: UPDATE Pemain Masuk&Keluar; Liga Inggris: Bek Sayap Chelsea Gabung Atalanta

Baca juga: Jika INTER Milan dan Lazio Deal, Joaquin Correa Reuni dengan Simone Inzaghi

PSV berharap untuk menguangkan Madueke sekitar musim panas mendatang dan diharapkan untuk mengambil sekitar £ 35-40 juta untuk pemain sayap. 

Klub seperti Manchester United, Liverpool dan Tottenham bersedia membayar biaya besar untuk mengamankannya musim panas ini.

Semua pihak menganggap pemain sayap itu prospek bagus yang bisa meningkatkan tim mereka dalam jangka panjang. 

Namun, PSV tidak terburu-buru untuk menjualnya di jendela ini, dengan tiga tahun tersisa di kontraknya saat ini.

Klub asal Belanda ini merasa musim panas mendatang bisa menjadi waktu yang ideal untuk menguangkan dan percaya akan ada minat yang signifikan mengingat penampilan Madueke saat ini. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Halaman Selanjutnya: Real madrid ajukan tawaran juta euro untuk dapatkan kylian mbappe

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved