Breaking News:

Liga Spanyol

Real Madrid Ajukan Tawaran 160 Juta Euro untuk Dapatkan Kylian Mbappe

Mbappe akan habis kontraknya di Parc des Princes musim panas mendatang dan dia sejauh ini menolak untuk menandatangani kontrak baru.

TWITTER @FOOTWONDERKIDZ
Penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe 

TRIBUNJOGJA.COM- Real Madrid telah mengajukan tawaran sebesar 137 juta poundsterling atau 160 juta euro untuk mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) .

Dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sport, klub La Liga tersebut membuat tawaran pada hari Minggu dan Paris Saint-Germain (PSG) belum menanggapi proposal mereka.

Mbappe akan habis kontraknya di Parc des Princes musim panas mendatang dan dia sejauh ini menolak untuk menandatangani kontrak baru, meskipun PSG berusaha untuk membuat pemain internasional Prancis itu berkomitmen untuk masa depannya di klub.

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan kepada PSG bahwa mimpinya adalah bermain untuk Real Madrid, yang telah dikaitkan dengan kepindahan pemenang Piala Dunia sepanjang jendela transfer musim panas.

Kaveh Solhekol dari Sky Sport mengatakan bahwa salah satu agen terbesar dalam sepak bola sedang mencoba untuk membuat kesepakatan yang akan membuat Kylian Mbappe pindah ke Real Madrid dan Cristiano Ronaldo pindah ke Paris Saint-Germain.

Ronaldo juga akan habis kontraknya musim panas mendatang dan belum memberi tahu Juventus bahwa dia ingin pergi, tetapi klub Serie A itu tidak akan menghalanginya jika klub lain datang untuknya.

Mbappe telah mencetak 133 kali dan membuat 63 assist dalam 174 pertandingan untuk PSG di semua kompetisi dan telah membantu mereka meraih 11 penghargaan domestik utama, termasuk tiga gelar Ligue 1.

Dia tiba dari Monaco dengan status pinjaman selama satu musim pada tahun 2017 dan secara permanen ditandatangani seharga £ 165,7 juta setahun kemudian.

Jika INTER Milan dan Lazio Deal, Joaquin Correa Reuni dengan Simone Inzaghi

Mbappe telah memulai ketiga pertandingan Turn 1 PSG musim ini, membuat dua assist sejauh ini, dan ia mencetak gol untuk gol pertamanya musim ini dalam kemenangan 4-2 atas Brest pada hari Jumat.

Ketika ditanya tentang minat klubnya pada Mbappe menuju tahap penutupan jendela transfer, bos Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan pada konferensi pers pekan lalu: "Saya tidak tahu apakah dia akan tiba.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved