Breaking News:

PSS Sleman

Bukan ke PSS Sleman, Juniho Gabung Klub Liga 1 Armenia

Juninho memilih berlabuh ke Pyunik, tim tersukses di Armenia yang bermarkas di Yerevan.

Penulis: Sigit Widya | Editor: Sigit Widya
Instagram @juninho.95
Juninho sudah bergabung dengan klub Liga Armenia, Pyunik. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSS Sleman kabarnya mulai latihan pekan depan dan akan diikuti pemain asing berposisi gelandang serang asal Brasil bernama Eduardo Jose Barbosa da Silva Jr alias Juninho.

Akan tetapi, harapan Sleman Fans untuk melihat Juninho berlatih bersama skuat PSS Sleman harus pupus lantaran playmakerstats mencatat sang pemain asing sudah bergabung ke satu klub Liga 1 Armenia bernama Pyunik.

Cukup lama memperkuat Palmeiras, tepatnya sejak musim 2015/2016 hingga 2018/2019, dan beberapa kali dipinjamkan ke beberapa klub, Juninho sempat digadang-gadang menjadi pemain anyar PSS Sleman.

Juninho resmi hengkang ke Figueirense dari Palmeiras pada musim 2018/2019, kemudian melanglang-buana ke berbagai klub, terakhir adalah Parana Clube yang bermain di Serie C Brasil atau kompetisi kasta ketiga.

Pertengahan Juni 2021 lalu, Juninho sudah tidak lagi menjadi bagian dari Parana Clube dan santer diisukan gabung PSS Sleman guna mengisi slot pemain asing di sektor tengah guna mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021.

Faktanya, Juninho memilih berlabuh ke Pyunik, tim tersukses di Armenia yang bermarkas di Yerevan dan untuk sementara menempati posisi enam klasemen sementara Liga 1 dengan satu kemenangan dan sekali kalah.

Juninho tak ke PSS Sleman, tapi gabung klub Liga 1 Armenia, Pyunik.
Juninho tak ke PSS Sleman, tapi gabung klub Liga 1 Armenia, Pyunik. (playmakerstats.com)

Baca juga: Dejan Antonic Karantina 8 Hari, Juninho Kemungkinan Ikut Latihan PSS Sleman

Juninho, yang sempat dikabarkan sudah merampungkan administrasi untuk kemudian merapat ke Stadion Maguwoharjo guna melakukan persiapan bersama para pemain PSS Sleman, gabung Pyunik belum lama ini.

Padahal, sumber Tribunjogja.com pernah membeberkan bahwa Juninho tinggal menunggu waktu untuk menjadi pemain sah PSS Sleman, bahkan posisinya sudah berada di Indonesia dan melakukan karantina.

Namun, Juninho tidak akan pernah datang ke Kabupaten Sleman untuk bermain bersama pasukan Super Elang Jawa karena sudah dikontrak Pyunik sampai Mei 2022 mendatang untuk mengarungi Liga 1 Armenia.

Juninho, rekan Gabriel Jesus yang sekarang bermain di Manchester City, akan menjadi bagian dari Pyunik untuk menambah kekuatan dalam menghadapi total 18 pertandingan Liga 1 Armenia, yang diikuti oleh 10 klub. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved