Breaking News:

PSS Sleman

Dejan Antonic Karantina 8 Hari, Juninho Kemungkinan Ikut Latihan PSS Sleman

Dejan beserta Mladen dan Maslac bakal menjalani karantina selama delapan hari di Jakarta, mulai Rabu (11/8/2021), sebelum bertolak ke markas PSS.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Sigit Widya
Dok PSS Sleman
Skuat PSS Sleman berfoto bersama di sela latihan, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, sudah berada di Tanah Air sejak dua hari lalu bersama asisten pelatih Mladen Dodic Doda serta bek Mario Maslac, dan langsung menjalani karantina di Jakarta.

Sesuai aturan tentang kedatangan dari luar negeri, Dejan mengaku beserta Mladen dan Maslac bakal menjalani karantina selama delapan hari di Jakarta, mulai Rabu (11/8/2021), sebelum bertolak ke markas PSS Sleman.

"Ya, kami menaati peraturan pemerintah, menjalani karantina di Jakarta setiba di Indonesia, baru selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sleman untuk memulai persiapan," kata Dejan, Jumat (13/8/2021).

Sampai sekarang, PSS belum mengumpulkan para pemain untuk melakukan latihan bersama sejak libur bersamaan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada Juli 2021 lalu.

Selama libur, Dejan dan tim pelatih hanya memantau latihan mandiri Bagus Nirwanto dkk lewat media digital meski tetap menerapkan program khusus guna menjaga stamina supaya tidak turun secara drastis.

Dejan Antonic (paling kanan) berada di pesawat menuju Indonesia bersama Maslac (tengah) dan Mladen.
Dejan Antonic (paling kanan) berada di pesawat menuju Indonesia bersama Maslac (tengah) dan Mladen. (Instagram @dejan.antonic)

Baca juga: Ulang Tahun ke-33, Striker PSS Sleman Irfan Bachdim Ingin Segera Bermain di Kompetisi Liga Tanah Air

Kedatangan Dejan Antonic ke Tanah Air merupakan sinyal baik bagi Super Elang Jawa untuk memulai kembali latihan mengingat kompetisi BRI Liga 1 2021 bakal berlangsun pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Pertengahan pekan depan, skuat PSS Sleman kemungkinan akan memulai latihan di bawah arahan langsung Dejan kendati manajemen belum bisa memberikan informasi lantaran masih menunggu surat resmi dari PSSI.

Asal tahu saja, Liga 1 2021 besar kemungkinan jadi berlangsung pada 27 Agustus 2021 sampai Maret 2022 mendatang dengan nama BRI Liga 1 2021/2022, dimulai di wilayah yang terbilang aman untuk menggelar laga.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyampaikan, penentuan lokasi pertandingan 18 klub BRI Liga 1 2021/2022 tergantung situasi dan kondisi mengingat sekarang masih dalam masa pandemi Covid-19.

Awalnya, Liga 1 2021 dijadwalkan kick-off pada 20 Agustus, tetapi harus mundur satu pekan setelah PSSI dan PT LIB melewat beberapa pertimbangan dan komunikasi dengan berbagai pemangku kepentingan.

Logo BRI Liga 1 2021/2022.
Logo BRI Liga 1 2021/2022. (Istimewa)

Baca juga: Izin Polri Turun, Kick Off BRI Liga 1 2021 Dipastikan Bergulir Mulai 27 Agustus 2021

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved