Breaking News:

PSS Sleman

Ulang Tahun ke-33, Striker PSS Sleman Irfan Bachdim Ingin Segera Bermain di Kompetisi Liga Tanah Air

Hari Rabu (11/8/2021) kemarin menjadi momentum bagi striker PSS Sleman, Irfan Bachdim yang usianya kini menjadi 33 tahun.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Kurniatul Hidayah
(Media Official PSS)
Penggawa PSS Sleman, Irfan Bachdim saat menjalani latihan di YIS beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Hari Rabu (11/8/2021) kemarin menjadi momentum bagi striker PSS Sleman, Irfan Bachdim yang usianya kini menjadi 33 tahun.

Pada hari ulang tahunnya tersebut Irfan Bachdim hanya memanjatkan doa supaya semua hal yang akan dilaluinya berjalan dengan baik, khususnya di ranah sepak bola.

Ia juga berharap kompetisi Liga 1 segera ada kejelasan dan kepastian kapan dan bagaimana akan digelar, apalagi di tengah ketidak pasitan akibat dari pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga: Dinkes Gunungkidul Akui Permintaan Vaksinasi Covid-19 untuk Pelajar Tinggi, Namun Persediaan Minim

"Saya biasanya tidak memiliki keinginan khusus. Tetapi selama masa sulit ini, saya berharap semua orang tetap aman dan sehat,” ujar Irfan.

“Dan tentu semoga pandemi ini segera berlalu secepat mungkin. Jadi kita semua juga bisa kembali melakukan hal yang paling kita sukai, yaitu bermain sepak bola," sambungnya.

Kali ini suami dari Jennifer Kurniawan atau lebih dikenal dengan Jennifer Bachdim itu merayakan momen ulang tahun bersama keluarganya di Bali.

Ia juga mendapat kejutan kecil dari sang istri dan anak-anaknya sambil memotong kue dan menyanyikan lagu ulang tahun.

Di luar itu, Irfan juga mendapat banyak ucapan doa dan selamat ulang tahun dari rekan-rekannya di PSS Sleman maupun teman dekatnya.

Tak lupa pemain bernomor punggung 17 itu membagikan momen spesialnya di media sosial pribadinya.

Meski sudah berkepala tiga, pemain yang juga pernah membela Timnas Indonesia ini tetap memiliki jiwa muda yang menggelora dan tetap bersemangat untuk terus berkarir di sepak bola Tanah Air.

Baca juga: Brentford Vs Arsenal: Preview, Prediksi Susunan Pemain dan Kabar Terkini

"Tidak ada yang berbeda ketika saya bertambah usia. Saya masih merasa muda dan bugar. Jadi, saya akan selalu melakukan apa yang biasa saya lakukan,” ucapnya.

Seperti diketahui saat ini PSS Sleman belum mengumumkan kapan bakal menggelar latihan kembali untuk menyongsong Liga 1 yang direncanakan pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Namun, pelatih PSS, Dejan Antonic terlihat telah tiba di Indonesia dan saat ini tengah melakukan isolasi mandiri di DKI Jakarta.

Menurut informasi yang ada, PSS Sleman akan mulai mengumpulkan pemain kembali pada pekan depan. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved