Breaking News:

Citizen Journalism

Kankemenag Kulon Progo Terproduktif Hasilkan Publikasi

Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. Ahmad Fauzi, S.H., dalam Rapat Kerja Kanwil Kemenag DIY

DOK. KANKEMENAG KULON PROGO
Pemberian penghargaan kepada Kankemenag Kulon Progo saat rapat kerja Kanwil Kemenag DIY di Sanur, Bali, Rabu (2/6/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, SANUR - Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kulon Progo berhasil meraih penghargaan sebagai terproduktif publikasi melalui media massa cetak. Selain itu Kankemenag Kulon Progo juga mendapatkan penghargaan atas dukungan pada MAN 2 Kulon Progo dalam perolehan Top 45 KIPP Tahun 2020.

Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. Ahmad Fauzi, S.H., dalam Rapat Kerja Kanwil Kemenag DIY yang berlangsung di Grand Inna Bali Beach Sanur, Bali, Rabu (2/6/2021). Atas keberhasilan tersebut, Kepala Kankemenag Kulon Progo, Ahmad Fauzi mengucapkan terimakasih kepada para wartawan media cetak yang telah membantu publikasi kegiatan kantornya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan media cetak yang telah membantu publikasi kegiatan-kegiatan Kankemenag Kulon Progo. Sehingga dengan bantuan rekan-rekan media tersebut program-program dan layanan kami bisa tersosialisasi pada masyarakat,” tuturnya.

Keberhasilan tersebut diraih setelah Kankemenag Kulon Progo tercatat berhasil memublikasikan kegiatan selama tahun 2020 sebanyak 50 berita. Sebagai dokumentasi berita-berita tersebut telah diklipingkan dari berbagai media massa cetak Kedaulatan Rakyat, Harian Jogja, Tribun Jogja, dan Radar Jogja (Jawa Pos). Dari jumlah 50 berita yang didaftarkan tersebut, ternyata yang lolos kriteria penilai dari Kanwil Kemenag DIY berjumlah 37 berita.

Sementara itu untuk penghargaan atas dukungan pada MAN 2 Kulon Progo dalam mendapatkan Top 45 KIPP tahun 2020, Ahmad Fauzi mengatakan bahwa hal tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap penguatan pendidikan karakter. “Ini sebagai wujud kepedulian terhadap penguatan pendidikan karakter dan kebutuhan masyarakat melalui MAN de MOTEFA,” tegasnya. (*)

Prihono 
Pelaksana Subbag Tata Usaha Kankemenag Kulon Progo

Editor: Hendy Kurniawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved