Breaking News:

Underpass Kentungan Banjir

VIRAL Video Underpass Kentungan di Sleman Jadi 'Sungai', Berikut Fakta Tentang Proyek Tersebut

Hujan deras yang melanda wilayah Sleman pada Sabtu (29/5/2021) sore tadi membuat kondisi di Underpass Kentungan bak seperti sungai.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Kurniatul Hidayah
Tangkapan Layar Twitter @northerncsl
Kondisi underpass Kentungan di Sleman yang banjir setelah diguyur hujan deras, diunggah oleh akun Twitter @northerncsl pada 29 Mei 2021 malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Hujan deras yang melanda wilayah Sleman pada Sabtu (29/5/2021) sore tadi membuat kondisi di Underpass Kentungan bak seperti sungai.

Hal tersebut tampak di video yang dibagikan di media sosial Twitter oleh akun @northerncsl sekira 2 jam yang lalu saat berita ini diunggah.

Tampak video direkam dari dalam mobil yang melintas di Underpass Kentungan.

Genangan air terlihat cukup tinggi dan terekam pula beberapa kendaraan roda empat bahkan roda dua berusaha melintasi underpass yang dibanjiri air hujan tersebut.

"Melihat potensi tempat wisata air baru di Yogya: Proyek Underpass Kentungan senilai 110 Miliar. Silakan nikmati sensasi jalur offroad ala sungai-sungai lereng gunung Merapi. Terimakasih telah mewujudkan impian kami. @humas_jogja @kabarsleman @KemenPU," tulis akun @northerncsl tersebut.

Tak hanya menuliskan kritik keras, pemilik akun @northerncsl juga mengungkapkan kerugian yang ditanggung para pengguna jalan di Underpass Kentungan tersebut.

"Keuntungan lain jika melintas taman wisata underpass Kentungan ini juga banyak lho gak hanya itu saja, kami coba merangkum, diantaranya memperpendek umur kaki² kendaraan, ban motor, shockbreaker hingga terkadang membuat pengendara sadar dari rasa kantuk saat di jalanan," urainya.

Hingga berita ini diunggah, Tribun Jogja sedang berusaha melakukan konfirmasi kepada pihak terkait.

Saluran Air Bermasalah

Masalah di Underpass Kentungan bukan sekali ini saja terjadi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved