Breaking News:

PSIM Yogyakarta

PSIM YOGYAKARTA: Ivan Febrianto dan Supriyadi Eeng Pamit, Laskar Mataram Bakal Bongkar Total Skuad?

Meski sama sekali belum ada pernyataan resmi dari klub, PSIM Yogyakarta diprediksi bakal bongkar total skuat menghadapi kompetisi Liga 2 2021

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso

TRIBUNJOGJA.COM- Meski sama sekali belum ada pernyataan resmi dari klub, PSIM Yogyakarta disinyalir bakal bongkar total skuad menghadapi kompetisi Liga 2 2021 mendatang.

Hal tersebut menyusul dilepasnya beberapa pemain yang selama ini memegang peranan vital di klub berjuluk Laskar Mataram.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, genap enam musim berseragam PSIM Yogyakarta, Raymond Ivantonius Tauntu di musim 2021 ini berat hati ucapkan salam perpisahan untuk tim yang begitu membekas dalam perjalanan kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Baca juga: Pengamat Politik UGM: Tak Ada Cara Lain Bagi SBY untuk Keluar dari Dinasti Partai Demokrat

Baca juga: Jadwal Liga Italia di BeIN SPORTS RCTI: Inter vs Atalanta, Juventus vs Lazio, Verona vs AC Milan

Gelandang asal Makassar ini dipastikan tak lagi menjadi bagian klub berjuluk Laskar Mataram untuk kompetisi musim 2021 mendatang.

"Berat rasanya harus mengucapkan salam perpisahan, tetapi di sepakbola hal seperti itu biasa terjadi, dan saat ini, saya harus mengucapkan salam perpisahan ini," ujar Raymond Tauntu, Jumat (5/3).

Gelandang PSIM Jogja, Raymond Ivantonius Tauntu.
Gelandang PSIM Jogja, Raymond Ivantonius Tauntu. (TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri)

Diungkapkan Raymond, ia sudah dihubungi oleh tim pelatih. Dalam penjelasannya, salah satu tim pelatih memberi tahu bahwa Raymond tak masuk skuad yang diproyeksikan untuk membela panji Laskar Mataram.

Meski berat, Raymond mencoba legawa. Saat ini, ia menegaskan belum memikirkan labuhan barunya musim depan, dan memilih mencoba 'move on' dari Laskar Mataram.

Baca juga: Keluh Kesah Kusir Andong di Malioboro, Sudah Ditunjang Metode QRIS tapi Sepi Tamu

Baca juga: LAYAK BELI! Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga HP Baru Vivo Y31s, Realme C21, Samsung Galaxy A22 5G

"Ya sekarang saya coba move on, belum terpikir untuk klub mana yang akan jadi labuhan baru saya musim depan. Sekarang juga fokus mendampingi istri yang tengah mengandung," ujar Raymond.

"Terima kasih buat semuanya, enam musim yang bagi saya sangat luar biasa. Secara khusus saya ucapkan terima kasih buat seluruh jajaran manajemen PSIM Jogja, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan," lanjutnya.

"Salam hormat saya untuk teman-teman suporter, Brajamusti dan The Maident. Saya hanya bisa bilang terima kasih atas kebaikan kalian semua," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved