Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Ini Julukan Baru Conte Setelah Hidupkan Kembali Performa Pemain-pemain Buangan

Alexis Sanchez adalah pemain terbaru yang dihidupkan kembali atau dibangkitkan oleh pelatih Inter Milan Antonio Conte.

TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Ekspresi pelatih Inter Milan, Antonio Conte. 

TRIBUNJOGJA.COM - Alexis Sanchez adalah pemain terbaru yang dihidupkan kembali atau dibangkitkan oleh pelatih Inter Milan Antonio Conte.

Sanchez adalah kunci dalam kemenangan 2-1 Inter atas Parma semalam dengan mencetak kedua gol Nerazzurri dan menurut Gazzetta dello Sport, Sanchez telah mengubah statusnya di San Siro.

Setelah performa gemilangnya, Conte bahkan disebut sebagai ‘Dukun’ yang mampu membangkitkan orang dari kematian permainannya, seperti dikutip Tribun Jogja dari Sempre Inter.

Sebagai pengingat, Sanchez sebelumnya adalah pemain gagal –setidaknya menurut Ole Gunnar Solskjaer– yang didatangkan dari Manchester United musim lalu.

Selain Sanchez, Romelu Lukaku dan Matteo Darmian adalah mantan anak asuh Solskajer yang dibuang dari Old Trafford gara-gara dianggap tidak berguna.    

Conte disebut oleh surat kabar Milan sebagai seorang dukun, yang mampu mengembuskan kehidupan baru kepada mereka yang tampaknya telah kehilangan permainannya.

Pemain depan Inter Milan Alexis Sanchez (kanan) bersiap untuk membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 5 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
Pemain depan Inter Milan Alexis Sanchez (kanan) bersiap untuk membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 5 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Keraguan yang menyertai pemain tim nasional Chili itu sepanjang musimnya dengan tim Biru-Hitam telah berakhir.

Mantan pemain Manchester United itu telah bangkit dan senjata nyata bagi Conte seperti yang ditunjukkan oleh tiga golnya dalam dua pertandingan terakhir.

Sanchez sekarang memiliki lima gol musim ini yang merupakan peningkatan dari empat gol terakhir musim lalu.

Dengan 13 pertandingan tersisa musim 2020-21 Bagi Inter, Sanchez memiliki setiap peluang untuk menambah jumlah golnya.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved