Breaking News:

Tegel Win Arts Solution Kian Diminati Beragam Konsumen di Tengah Pandemi

Tegel Win Art Solution kian diminati oleh berbagai konsumen di masa pandemi ini. Tidak hanya konsumen dalam kota saja

TRIBUNJOGJA/ Yosef Leon Pinsker
Winarno pemilik Win Art Solution produsen tegel di kawasan Muntilan Magelang saat menata sejumlah produk di workshop miliknya belum lama ini. 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Tegel Win Art Solution kian diminati oleh berbagai konsumen di masa pandemi ini. Tidak hanya konsumen dalam kota saja, sejumlah kontraktor dan end user luar kota juga cukup banyak yang memesan tegel bermotif klasik di tempatnya.

Wajar saja workshop tempat pembuatan tegelnya yang berlokasi di Ngadiretno, Tamanagung, Muntilan, Magelang terlihat cukup sibuk.

Bahkan, dirinya mengaku Tengah menambah satu unit mesin lagi dan beberapa pekerja demi memenuhi permintaan konsumen yang meningkat signifikan.

Baca juga: Mau Live Instagram Empat Orang Sekaligus? Ikuti Caranya Lewat Fitur Baru Live Rooms

"Belakangan minat konsumen untuk membeli tegel klasik semakin banyak meskipun sekarang sudah zaman modern. Mereka ingin suasana rumahnya terlihat artistik dan lebih indah dipandang mata jika menggunakan tegel ini," jelas Winarno, pemilik Win Art Solution, Kamis (4/3/2021).

Dia mengklaim bahkan sejumlah publik figur kelinci untuk membeli tegel buatannya sebut saja Prabowo Subianto, Tri Sutrisno, Gatot Nurmantyo, dan beberapa pejabat lainnya.

Sejumlah perusahaan besar semisal PT Mustika Ratu dan Taman Mini Indonesia Indah diklaim dia juga tertarik menggunakan produk tegel buatannya.

"Kami menawarkan motif produk tegel yang beragam. Jadi pelanggan bisa memilih dengan baik dan banyak pilihan. Saya juga buka konsultasi gratis terkait bagaimana motif dan pengaturan tegel rumah yang menarik dan sesuai dengan keinginan konsumen," ujarnya.

Winarno menerangkan, para konsumen itu biasanya cukup tertarik dengan tegel bermotif kawung dan juga motif sido mukti. Selain itu, mereka juga kerap memesan tegel bermotif batik yang juga diproduksi di tempat itu.

"Kalau semakin ke sini konsumen cenderungnya memilih motif-motif yang seperti itu, mungkin agar kelihatan lebih klasik, tradisional dan ada nuansa vintage-nya," jelas dia.

Tak sedikit pula konsumen yang menggabungkan beberapa motif tegel saat mendesain lantai bangunannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved