Breaking News:

Serie A

INTER MILAN vs GENOA: Eriksen Starter Lagi sebagai Mezzala, Darmian Gantikan Hakimi

Laga nanti akan menjadi pembuktian sempurna bagi pemain yang berperan sebagai mezzala itu untuk menunjukkan performanya sesungguhnya di lini tengah

Sempreinter
Christian Eriksen dan Antonio Conte 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Italia Serie A pekan ini akan menampilkan Inter Milan vs Genoa di San Siro, Minggu (28/2/2021) pukul 21.00 WIB.

Setelah menikmati performa yang bagus baru-baru ini, gelandang Inter Christian Eriksen akan mendapatkan tempat sebagai starter melawan Genoa di Serie A.

Baca juga: Dampak Pemangkasan Cuti Bersama, PHRI DIY Prediksi Okupansi Hotel Turun

Baca juga: IMAJI Berharap Bupati Baru Mampu Tangani Persoalan Bunuh Diri di Gunungkidul

Laga nanti akan menjadi pembuktian sempurna bagi pemain yang berperan sebagai mezzala itu untuk menunjukkan performanya sesungguhnya di lini tengah Nerazzurri.

Kemampuannya dalam mengawali serangan dari lapangan tengah, dengan visi dan teknik mumpuni menjadikannya sebagai pemain penting bagi Inter akhir-akhir ini.

Zlatan Ibrahimovic vs Christian Eriksen saat AC Milan vs Inter Milan
Zlatan Ibrahimovic vs Christian Eriksen saat AC Milan vs Inter Milan (AFP)

Selain itu, setelah sebelumnya dikritik cenderng malas dan tidak bersedia bertanding secara keras saat tim kehilangan bola, kini pernampilan bertahannya juga mulai berkembang.

Pemain internasional Denmark ini menarik perhatian saat Nerazzurri menang 3-0 atas AC Milan di Derby della Madonnina akhir pekan lalu, membantu Inter membuka selisih empat poin di puncak klasemen.

Baca juga: Ditabrak dari Belakang di Jalan Nagung-Brosot, Pengendara Sepeda Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca juga: Sevilla 0-2 Barcelona: Barca Dekati Atletico Madrid di Puncak Klasemen

Menurut Corriere dello Sport, pelatih Antonio Conte tidak akan cepat berpuas diri dan akan menurunkan tim terkuatnya untuk sisa musim ini, dengan Eriksen akan dimasukkan.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur akan mempertahankan tempatnya di tengah, memaksa pemain internasional Chili Arturo Vidal ke bangku cadangan untuk pertandingan melawan Grifone.

Matteo Darmian dan Alex Sandro di semifinal Piala Italia Inter Milan vs Juventus pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Matteo Darmian dan Alex Sandro di semifinal Piala Italia Inter Milan vs Juventus pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Di tempat lain, Matteo Darmian akan memulai pertandingan di Stadio Giuseppe Meazza di bek sayap kanan, menggantikan pemain yang diskors, Achraf Hakimi.

Gelandang Stefano Sensi semakin dekat untuk kembali dari cedera tetapi diperkirakan tidak akan dimasukkan dalam skuad melawan Genoa, dengan pertandingan akhir pekan depan melawan Parma dalam kerangka waktu yang lebih realistis.

Baca juga: BREAKING NEWS : Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Opak, Diduga Hanyut dari Umbulharjo

Baca juga: LIVE Streaming CHELSEA vs MU Malam Ini: Solskjaer Bela Mati-matian Bruno Fernandes

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved