Breaking News:

Pilkada Magelang

UPDATE Pilkada Magelang : Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Pilkada Kota Magelang Selesai Hari Ini

Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Pilkada Kota Magelang Selesai Hari Ini, Hasil dikirim ke KPU

KPU Magelang
Hasil rekapitulasi suara tingkat kecamatan Pilkada 2020 Kota Magelang yang selesai dikirimkan ke KPU Kota Magelang dikawal petugas kepolisian Resort Magelang Kota, Minggu (13/12). 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Rekapitulasi suara Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020 tingkat kecamatan dilaksanakan pada Minggu (13/12).

Seluruh suara ditargetkan masuk ke KPU Kota Magelang hari ini untuk selanjutnya dilaksanakan rekapitulasi tingkat kota pada 15 Desember 2020 mendatang.

Sebelumnya, rekapitulasi dilaksanakan pada 11-12 Desember 2020 di tingkat kelurahan, per Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kejadian khusus telah dilaporkan dan tidak ada keberatan dari saksi dan panitia pengawas pemilihan umum tingkat kecamatan.

Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Magelang, Bambang Sarwodiono, mengatakan, rekapitulasi suara telah berlangsung sejak tanggal 11-13 Desember 2020.

Baca juga: UPDATE Corona : Sejumlah Tenaga Kesehatan Kota Yogyakarta Sudah Mendapat Pelatihan Vaksinasi

Baca juga: Tertangkap, Pencuri Barang Di Rumah Sakit Yang Sering Incar Barang Pengunjung

Baca juga: Awas, Jangan Kasih Kendor Penerapan Protokoler Kesehatan, Meski Sudah Ada Titik Terang Vaksin Corona

Ia mengatakan, pada tanggal 11-12 Desember 2020, rekapitulasi di tiap kelurahan berjumlah 17 kelurahan, per tempat pemungutan suara (TPS) telah selesai.

Pada Minggu (13/12), rekapitulasi dilaksanakan di tingkat kecamatan di tiga kecamatan yakni Magelang Tengah, Selatan dan Utara.

"Rekapitulasi suara dilaksanakan dari tanggal 11-13 Desember 2020. Pada tanggal 11-12 Desember 2020, rekapitulasi di tiap kelurahan per tps.

Pada Minggu (13/12) ini, hasil dari kemarin, direkapitulasi di tingkat PPK atau kecamatan di tiga kecamatan," katanya, saat diwawancara, Minggu (13/12).

Tidak ada kendala berarti dalam rekapitulasi suara di tingkat kelurahan dan kecamatan. Targetnya, hari ini, Minggu (13/12), seluruh suara sudah masuk ke KPU Kota Magelang.

Halaman
12
Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Yudha Kristiawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved