Breaking News:

Kulon Progo

Gegara Rem Blong, Truk Bermuatan Ayam Terguling di Jalan Daendels Kulon Progo

Sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya dikarenakan rem blong sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan truk terguling.

Penulis: Sri Cahyani Putri | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Polisi dan warga melakukan evakuasi truk bermuatan ayam yang terguling di Jalan Daendels, Kabupaten Kulon Progo Senin (7/12/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Truk bermuatan ayam terguling di Jalan Daendels tepatnya di Kalurahan Garohan, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo pada Senin (7/12/2020) pukul 04.00 WIB. 

Kapolsek Panjatan, AKP Harun Dwi mengatakan kecelakaan yang menimpa truk dengan nomor polisi R 9120 D tersebut dikemudikan oleh Sopyan (50) warga Banyuraden, Banyumas, Jawa Tengah. 

"Diduga sopir ini tidak berhati-hati sewaktu mengendarai kendaraan dan dikarenakan mengalami rem blong," katanya Senin (7/12/2020). 

Baca juga: Satu Mobil Alami Kecelakaan Tunggal di Kulon Progo Saat Sang Pengemudi Hendak Menyulut Rokok

Ia menerangkan, berdasarkan informasi dari saksi di lokasi kejadian, kecelakaan itu berawal saat truk melaju dari arah timur ke barat. 

Sesampainya di tempat kejadian, sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya dikarenakan rem blong sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan truk terguling dan terperosok ke dalam parit. 

Dari kecelakaan tersebut juga tidak ada korban jiwa. Sopir hanya mengalami luka ringan. 

Adapun pada kendaraan yang dikemudikan Sopyan mengalami rusak pada bamper depan dan bak truk terlepas. (Tribunjogja.com

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved