Kriminalitas

Polsek Gedongtengen Tangkap Pencuri Sepeda Motor di Brebes

Tersangka yang dalam kesehariannya tidak bekerja ditangkap pada Jumat (20/11/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Penulis: Yosef Leon Pinsker | Editor: Gaya Lufityanti
Tribun Jogja/ Suluh Pamungkas
Ilustrasi Kriminalitas 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Unit Reskrim Polsek Gedongtengen berhasil menangkap seorang tersangka tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

Tersangka tersebut diketahui berinisial JATW (19) warga Banjarsari RT 002 RW 007, Bantarkawung, Brebes, Jawa Tengah. 

Kapolsek Gedongtengen Kompol Khundori mengatakan tersangka yang dalam kesehariannya tidak bekerja ditangkap pada Jumat (20/11/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Tersangka ditangkap di Kampung Pawangunan, Bantarkawung, Brebes, Jawa Tengah.

"Tersangka kami tangkap berkat adanya informasi mengenai keberadaan yang bersangkutan. Mendapatkan informasi tersebut, kami langsung bergegas untuk menangkapnya," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (26/11/2020).

Baca juga: Terbujuk Rayu Bisa Bikin Usaha Laris, Perhiasan Emas Milik Warga Galur Kulon Progo Digondol Pencuri

Khundori menambahkan, selain menangkap tersangka JATW, pihaknya juga turut mengamankan barang bukti  sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi R-4525-ST.

Tersangka JATW ditangkap berkat adanya laporan polisi tertanggal 16 November lalu dengan pelapor Fathul Mu'in (18) warga Dusun Wanasari Rt. 007 Rw.006 Jeruklegi Wetan, Cilacap, Jawa Tengah.

Dalam laporannya, korban Fathul Mu'in kehilangan sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi R-4525-ST.

Korban kehilangan sepeda motornya di Penginapan Prima, Kampung Pringgokusuman GT. II/587 RT 031 RW 008, Kelurahan Pringgokusuman, Kecamatan Gedongtengen, Kota Yogyakarta.

"Sewaktu korban turun akan mengambil kuliah di daerah Condongcatur sekira pukul 10.00 WIB, korban yang bermaksud akan mengambil sepeda motornya yang biasa di parkir di depan Penginapan Prima dengan posisi sepeda motor di kunci stang. Namun, saat itu melihat bahwa sepeda motornya telah tidak ada di tempat," tambah Kompol Khundori. (TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved