Breaking News:

Update Corona di DI Yogyakarta

BREAKING NEWS : Update Covid-19 Kulon Progo 5 November 2020, Tambah 2 Pasien Positif

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo, pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 246 orang.

Penulis: Sri Cahyani Putri | Editor: Gaya Lufityanti
Freepik.com
Ilustrasi Sars-Cov-2 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Kulon Progo menyampaikan penambahan dua kasus baru positif Covid-19 yang berasal dari Kapanewon Girimulyo pada Kamis (5/11/2020).

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Kulon Progo, Baning Rahayujati menuturkan pasien tersebut KP-245 berjenis kelamin perempuan berusia 77 tahun warga Giripurwo, Kapanewon Girimulyo.

Serta KP-246 berjenis kelamin perempuan berusia 55 tahun warga Pendoworejo, Kapanewon Girimulyo.

Baca juga: BREAKING NEWS : Rekor Tertinggi, Ada Penambahan 168 Kasus Positif Covid-19 di DIY Hari Ini

"Kontak tracing keduanya saat ini masih dalam penelusuran. Selain itu karena tidak disertai gejala apapun sehingga diperbolehkan menjalani isolasi mandiri," katanya.

Selain itu, Baning juga mengatakan kedua pasien tersebut juga tidak memiliki keterkaitan dengan pasien positif Covid-19 dari Kapanewon Girimulyo yang terpapar Covid-19 pada 1 November 2020 lalu.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo, pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 246 orang.

Dengan rincian 9 orang isolasi di rumah sakit, 48 orang isolasi mandiri, 182 orang dinyatakan sembuh dan 7 orang dinyatakan meninggal dunia. (TRIBUNJOGJA.COM

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved