Breaking News:

Sleman

Raih Penghargaan dalam Natamukti Award, Pemkab Sleman Berkomitmen Majukan UMKM

Natamukti Award merupakan apresiasi bagi daerah-daerah yang dinilai berhasil dalam memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Dokumentasi Pemkab Sleman
Kabupaten Sleman meraih penghargaan Natamukti Award dalam kategori Natamukti Ganapravara yang diinisiasi oleh organisasi Internasional Council for Small Business (ICBS) secara virtual, Jumat (18/09/2020) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pemerintah Kabupaten Sleman menerima penghargaan Natamukti Award.

Natamukti Award merupakan apresiasi bagi daerah-daerah yang dinilai berhasil dalam memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Pada tahun 2019, Kabupaten Sleman meraih penghargaan dengan kategori Natamukti Nindya. Karena berhasil mempertahankan performa UKMnya, Pemkab Sleman diganjar Natamukti Ganapravara pada tahun 2020. 

Penghargaan yang diinisiasi oleh organisasi Internasional Council for Small Business (ICBS) tersebut disampaikan secara virtual bersama Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Teten Masduki melalui zoom meeting. 

Bupati Sleman, Sri Purnomo mengatakan dengan adanya penghargaan tersebut, pihaknya berkomitmen untuk mendorong tumbuhnya UMKM di Kabupaten Sleman.

Sleman Temple Run 2020 Akhirnya Ditiadakan

Ia pun ingin penghargaan tersebut menjadi pemacu semangat agar UMKM di Sleman terus berkreasi dan berinovasi.

Dengan inovasi dan kreativitas, ia yakin UMKM di Sleman dapat memiliki daya saing yang kuat.

"Kabupaten Sleman mendapatkan penghargaan Natamukti Ganapravara. Pemkab Sleman akan terus mendorong UMKM untuk bisa maju, berinovasi, dan kreatif agar memiliki daya saing yang kuat,"katanya melalui keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Jumat (18/09/2020).

Orang nomor satu di Kabupaten Sleman itu berharap prestasi Kabupaten Sleman harus dipertahankan, bahkan terus dikembangkan.

"Hal ini akan terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan,"tambahnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved