Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

One Krisnata Sebut Tak Ada Persiapan Khusus Jelang Masa Pendaftaran ke KPU Klaten

Menurut One Krisnata, langkah yang dilakukan pihaknya saat ini lebih ke arah penguatan konsolidasi semua elemen pemenangan pasangan ORI

Penulis: Muhammad Fatoni | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Klaten, One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI), yang diusung Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pilkada Klaten 2020 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Klaten, One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI), menyebut tak ada persiapan khusus yang dilakukan jelang masa pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten.

Seperti diketahui, masa pendaftaran bapaslon bupati dan wakil bupati secara resmi akan dimulai pada Jumat (4/9/2020) hingga Minggu (6/9/2020).

Menurut One Krisnata, langkah yang dilakukan pihaknya saat ini lebih ke arah penguatan konsolidasi semua elemen pemenangan pasangan ORI.

"Persiapannya biasa, tidak ada yang terlalu istimewa, kami tidak ada persiapan khusus apa-apa. Kami lebih ke arah menguatkan kordinasi dengan kawan-kawan parpol maupun sayap-sayap relawan," ujarnya.

Bapaslon ORI Gencarkan Konsolidasi Tim Pemenangan dari Tingkat Kabupaten hingga Desa dan RT

Patuhi Aturan, Paslon ORI Tak Akan Lakukan Pengerahan Massa saat Mendaftar ke KPU Klaten

Ditambahkannya, ia bersama pasangannya, Muhammad Fajri, serta tim pemenangan dan relawan mengatakan bakal tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan KPU Klaten.

Terutama terkait pengerahan massa, dimana saat ini pandemi covid-19 juga masih terjadi di wilayah kabupaten Klaten.

"Jelas kami akan mengurangi pengumpulan massa, ya yang pasti sesuai aturan yang diberlakukan dari pemerintah," imbuh ketua DPC Partai Demokrat Klaten ini.

One Krisnata dan Muhammad Fajri resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020. Deklarasi digelar di Hotel Galuh Prambanan, Sabtu (27/6/2020).
One Krisnata dan Muhammad Fajri resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020. Deklarasi digelar di Hotel Galuh Prambanan, Sabtu (27/6/2020). (TRIBUNJOGJA.COM / Muchammad Fatoni)

Sebelumnya, ketua tim pemenangan bapaslon ORI, Nanang Masykuri, juga menuturkan hal senada.

"Kami tentunya siap mematuhi segala aturan yang ditetapkan oleh KPU, kami sangat mengapresiasi itu, apalagi kita semua memang tahu kondisi pandemi covid-19 hingga saat ini masih terjadi," ujarnya saat dihubungi Tribunjogja.com, belum lama ini.

Nanang pun mengatakan bahwa pihaknya akan segera menggelar rapat konsolidasi internal terkait mekanisme serta teknis untuk mendaftarkan bapaslon ORI ke KPU Klaten.

One Krisnata - Muhammad Fajri Resmi Terima SK Pernyataan Dukungan dari Partai Gerindra

Timses ORI Resmi Dikukuhkan, Usung Semangat Baru untuk Perubahan

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved