Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Partai Gerindra Klaten Siap Kerahkan Mesin Partai untuk Menangkan ORI di Pilkada 2020

Partai Gerindra siap mengerahkan mesin partai untuk memenangkan duet One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI), pada Pilkada Klaten 2020.

TRIBUNJOGJA.COM / Muchammad Fatoni
Pasangan One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI) didampingi pimpinan partai koalisi saat Deklarasi Bacabup dan Bacawabup Pilkada Klaten 2020, di hotel Galuh Prambanan, Sabtu (27/6/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Ketua DPC Partai Gerindra Klaten, Mujaeroni, menuturkan pihaknya siap mengerahkan mesin partai untuk memenangkan duet One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI), pada Pilkada Klaten 2020.

Apalagi, surat rekomendasi resmi dari DPP Gerindra juga telah turun, dimana isinya adalah untuk memberikan dukungan pada pasangan One Krisnata-Muhammad Fajri.

"Instruksi dari pusat sudah jelas dengan turunnya rekomendasi ini, yaitu merapatkan barisan untuk kemenangan One Krisnata (dan Muhammad Fajri)," paparnya.

Surat rekomendasi yang ditandatangani langsung oleh Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tersebut diterima One Krisnata dan Muhammad Fajri pada awal bulan Agustus, di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah di Semarang.

Dampingi One Krisnata, Muhammad Fajri Ingin Mendarmabaktikan Diri untuk Tanah Kelahirannya di Klaten

One Krisnata-Muhammad Fajri Resmi Maju Pilkada Klaten 2020, Siapkan 4 Sektor Prioritas Pembangunan

Partai Gerindra pun, tambah Mujaeroni, kian optimis pihaknya bisa meraih hasil maksimal pada Pilkada Klaten 2020 mendatang.

Menurut dia, saat ini Partai Gerindra bisa dikatakan sedang kondisi atau tren positif.

"Kader dan mesin partai kami saat ini solid, tentunya kami siap mengerahkan yang terbaik demi tujuan bersama dalam Pilkada nanti," tambah dia.

Setelah ini, langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh Partai Gerindra Klaten adalah mengoptimalkan mesin partai, serta memperkuat barisan mulai dari anak ranting hingga level DPC.

REKOMENDASI - Pasangan One Krisnata dan Muhammad Fajri menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, Senin (3/8).
REKOMENDASI - Pasangan One Krisnata dan Muhammad Fajri menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, Senin (3/8). (ISTIMEWA)

"Kami akan road show ke kecamatan, mulai dari DPC, ranting hingga anak ranting, semua harus tegak lurus dan merapatkan barisan, untuk kemenangan di Pilkada Klaten 2020 nanti," kata Mujaeroni.

Pasangan One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) diusung oleh enam partai politik yang tergabung dalam sebuah koalisi.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fatoni
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved