Bisnis

Bank BPD DIY Adakan Pengundian Hadiah Berupa Logam Mulia bagi Nasabah Tabungan Simpeda

Dipilihnya emas sebagai hadiah undian karena memiliki nilai tambah setiap tahunnya jika dibandingkan dengan barang elektronik.

TRIBUNJOGJA.COM / Sri Cahyani Putri
Direktur utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad saat menyerahkan hadiah utama kepada Pimpinan Bank BPD DIY Cabang Sleman yang nantinya akan diserahkan bagi nasabahnya Rabu (22/7/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bank BPD DIY mengadakan pengundian hadiah tabungan Simpeda untuk kategori regional DIY pada Rabu (22/7/2020).

Acara pengundian hadiah kali ini dilakukan secara sederhana di Banking hall Kantor Pusat Bank BPD DIY di Jalan Tentara Pelajar Nomor 7 Yogyakarta.

Karena pandemi Covid-19, untuk tamu yang hadir juga dibatasi hanya pegawai internal Bank BPD DIY yang datang.

Tentunya penerapan protokol kesehatan juga dilakukan.

BPD DIY Terus Perbaiki Kinerja melalui Layanan Berbasis Teknologi

Dalam acara tersebut turut hadir Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad, Direktur Umum Bank BPD DIY Cahya Widi, Direktur Pemasaran Agus Trimurjanto dan Direktur Kepatuhan Dian Ari Ani.

Sebagai saksi dihadirkan pula perwakilan dari Notaris, Dinas Sosial dan Kepolisian.

Pada sambutannya Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad mengatakan, Tabungan Simpeda merupakan produk tabungan bersama yang dimiliki oleh semua Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Indonesia.

Program undian Simpeda dilakukan sebanyak 3 kali dalam setahun.

"Tabungan Simpeda diundi 3 kali dalam setahun. 2 kali undian secara nasional yang diikuti oleh nasabah Bank BPD di seluruh Indonesia dan yang ketiga undian regional DIY khusus untuk nasabah Simpeda Bank BPD DIY," tutur Santoso saat acara pengundian hadiah tabungan Simpeda Rabu (22/7/2020).

Halaman
12
Penulis: Sri Cahyani Putri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved