Breaking News:

Satu Lagi Inovasi Bank BPD DIY, Kartu Jogja Berprestasi, Hasil Kerja sama dengan Pemkot Yogya

Meski negeri ini tengah dilanda pandemi Covid-19 ini, Bank BPD DIY tak kenal lelah mendorong kemajuan untuk dunia pendidikan.

Editor: ribut raharjo
Istimewa
Pada Jumat (17/7/2020), bertempat di Ruang Bima Balaikota Yogyakarta, Bank BPD DIY dan Pemkot Yogyakarta meluncurkan Kartu Jogja Berprestasi. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Meski negeri ini tengah dilanda pandemi Covid-19 ini, Bank BPD DIY tak kenal lelah mendorong kemajuan untuk dunia pendidikan.

Pada Jumat (17/7/2020), bertempat di Ruang Bima Balaikota Yogyakarta, Bank BPD DIY dan Pemkot Yogyakarta meluncurkan Kartu Jogja Berprestasi.

Peluncuran dilakukan Sekda Kota Yogyakarta, Aman Yuriadijaya dan Direktur Pemasaran Bank BPD DIY, R Agus Trimurjanto.

Dalam sambutannya, Direktur Pemasaran Bank BPD DIY, R Agus Trimurjanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Yogyakarta, dan segenap OPD yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Bank BPD DIY, sehingga Bank BPD DIY dapat berkembang dan memberikan kontribusi untuk masyarakat Yogyakarta.

“Bank BPD DIY sebagai Banknya masyarakat Yogyakarta senantiasa melakukan inovasi dan memberikan layanan yang terbaik untuk segenap lapisan masyarakat DIY dan khususnya masyarakat Kota Yogyakarta,” kata Agus.

Pada pagi hari ini Bank BPD DIY kembali menghadirkan satu inovasi baru bagi masyarakat Yogyakarta, khususnya di dunia pendidikan dengan meluncurkan Kartu Jogja Berprestasi.

Kartu Jogja Berprestasi merupakan inovasi kerjasama antara Bank BPD DIY dengan Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta sebagai sarana untuk menyalurkan Jaminan Pendidikan Daerah.

Seiring dengan kebijakan Pemerintah yang mendorong transaksi non tunai baik di sektor pemerintahan maupun sektor swasta, maka kehadiran Kartu Jogja Berprestasi merupakan solusi yang sangat tepat.

Dengan Kartu Jogja Berprestasi maka penyaluran Jaminan Pendidikan akan lebih efisien, aman dan tepat sasaran.

Efisien karena data sudah tersistem dengan baik.
Aman karena tidak menggunakan uang tunai.

Tepat sasaran karena dengan kartu ini penggunaanya telah ditentukan.

Dengan menggunakan Kartu Jogja Berprestasi, lanjut Agus, secara langsung kita telah menerapkan salah satu protokol kesehatan, karena dengan transaksi secara digital sama sekali tidak bersentuhan dengan uang tunai, yang disinyalir sebagai salah satu media penyebaran Covid-19.

“Oleh sebab itu kami mengajak segenap hadirin untuk aktif dalam melakukan transaksi non tunai. Bank BPD DIY telah mengembangkan produk dan layanan digital, salah satu layanan yang dapat dimanfaatkan adalah Mobile Banking Bank BPD DIY. Dengan menggunakan layanan Mobile Banking Bank BPD DIY, maka transaksi akan menjadi lebih mudah, lebih cepat, lebih aman,” bebernya.

Pada kesempatan itu Agus juga menyampaikan terima kasih kepada mitra kerja yakni toko toko yang telah mendukung program ini. (rls)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved